nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Shio yang Sulit Arungi Bahtera Rumah Tangga Bersama si Kuda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 11 612 2166582 3-shio-yang-sulit-arungi-bahtera-rumah-tangga-bersama-si-kuda-yMpDxOf4qo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio kuda diimbau berhati-hati saat menjalin hubungan dengan pasangan shio kelinci, naga dan ular. Pasalnya ketiga shio ini bukanlah jodoh yang baik bagi shio kuda. Pemilik shio kuda akan melewati masa-masa yang sulit dengan ketiga shio tersebut.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kuda.

Suami shio kuda dan istri shio kelinci

Kedua belah pihak tak akan menemukan keharmonisan dalam hubungan mereka karena perbedaan yang ada dalam kepribadian masing-masing. Sang pria terganggu oleh sikap pasangannya yang terasa sukar di dekati, hati-hati dan tidak tercela. Sementara sang wanita menjadi telaten, bersemangat dan hangat.

Sayangnya sang pria tidak memedulikan apakah pasangan atau anggota keluarga lainnya mengandalkannya. Pasalnya pemilik shio kuda cenderung untuk mengikuti arah mana saja yang disenanginya.

Tak pelak si pria memang mampu melaksanakan kehendaknya dengan baik. Namun pemilik shio kelinci yang lembut tak akan tahan pada ketidakpastian dan rasa tidak aman. Akibatnya keduanya sama-sama merasa tidak senang dan kurang bahagia.

untuk menangani masalah-masalah baru dan mendebarkan.

Suami shio kuda dan istri shio naga

Kombinasi yang akan memperoleh imbalan. Sang pria yang serba bisa san banyak akal dipadankan dengan si wanita yang selalu bersemangat untuk menangani masalah-masalah baru dan mendebarkan.

Jika saja si wanita naga tak terlalu asyik dengan profesinya dia maka bisa memindahkan semua pandangannya yang idealistis dan sasaran-sasarannya ke dalam diri partnernya yang bersemangat tinggi, berjiwa petualang dan sama-sama berkepribadian terbuka.

Sang pria cukup cerdik untuk menilai sukses apa saja yang mungkin diraih dalam spekulasi keduanya. Di sisi lain si wanita cukup mampu mengambil sikap membujuk dan cukup tabah untuk mengikuti sikap si suami yang kerap berubah.

Keduanya akan menjalani kehidupan yang serba cepat dan sering berkeluyuran sebab masing-masing tidak cukup patuh untuk tinggal di rumah.

Suami shio kuda dan istri shio ular

Kolaborasi pasangan yang janggal. Keduanya gesit dan realistis. Tapi si pria memiliki temperamen yang berubah-ubah dan butuh kebebasan serta variasi dalam hidupnya.

Sementara pasangannya, tampak bersikeras mengubah dan menyayangkan sikap suaminya yang terburu-buru dan hanya memusatkan perhatian pada diri sendiri.

Si wanita boleh jadi menjadi tekun, menyendiri dan terlalu halus bagi selera suaminya yang kasar. Sebaliknya si wanita tak akan merasa selera suaminya cukup berharga di matanya. Keduanya harus bersedia berkorban supaya hubungan mereka tetap berjalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini