nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagia dengan si Kambing, Shio Kuda Tak Cocok dengan Sesama

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 11 612 2166629 bahagia-dengan-si-kambing-shio-kuda-tak-cocok-dengan-sesama-T4qDWXCdQp.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SHIO kuda diprediksi akan bernasib malang apabila menjalin hubungan dengan shio monyet. Hubungannya penuh dengan drama dan banyak akal-akalan. Shio yang tepat untuk bersatu dengan kuda adalah kambing.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kuda.

Suami shio kuda dan istri shio kuda

Kerja beregu maupun kerja berdua mungkin akan sering dilakukan pasalnya kedua shio ini mampu bekerja dengan kecepatan yang sama. Kelihatannya lebih baik kalau mereka dilahirkan pada musim yang berlainan supaya bisa diperoleh lebih banyak variasi dalam hubungan keduanya. Keduanya sama-sama bergairah namun berjiwa bebas dan seringkali gelisah.

Kepribadian mereka yang jenaka, lincah, matrealistis dan senang petualangan dapat menjadikan keduanya luar biasa sibuk. Namun hal ini juga tidak dapat menjamin bahwa mereka dapat meraih sesuatu dalam hidup kecuali kalau salah satu di antaranya cukup terampil untuk mengontrol yang lain.

Keduanya tak akan sanggup mendirikan fundamen yang kukuh bagi sebuah rumah tangga. Keduanya cepat bosan oleh kehidupan yang rutin dan penuh batasan.

menyelipkan rasa humor dan tujuan hidupnya dalam kehidupan pasangan.

Suami shio kuda dan istri shio kambing

Sang wanita memiliki sikap halus, sensitif, dan baik hati. Sang pria cukup periang dan praktis untuk menyelipkan rasa humor dan tujuan hidupnya dalam kehidupan pasangan.

Si pria dapat bersikap santai dengan shio kambing yang lembut dan cukup memahami dan merasa iba dengan mengabaikan sifat pasangannya yang cenderung egois.

Sang pria akan berterima kasih untuk kehidupan rumah tangganya yang menyenangkan serta hangat dan akan merasa istrinya cukup memperhatikan dirinya untuk menyesuaikan diri pada pembawaannya. Masing-masing akan melontarkan pujian terhadap partnernya sehingga hubungan ini akan membuahkan kebahagiaan.

Suami shio kuda dan istri shio monyet

Keduanya dapat menyesuaikan diri dan cukup cerdas untuk melompati halangan-halangan yang merintangi kemajuan mereka. Kesamaan yang begitu banyak di antara mereka justru dapat membuahkan penghinaan. Meski sang pria praktis dan senang menentang, pasangannya pun bisa menjadi sama lihainya.

Si wanita pun memiliki karakter serba bisa dan cerdik. Sementara pasangannya sanggup membuatnya jengkel lewat tindakan-tindakan yang licin dan kerap berubah-ubah. Shio monyet terkenal cerdas dan penuh tipuan, sementara shio kuda sama-sama jenaka dan doyan membujuk. Keduanya bisa saling memperdayai supaya pasangannya tunduk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini