nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliana Tanoesoedibjo : Miss Indonesia Bukan Sekadar Pamer Kecantikan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 18:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 194 2167481 liliana-tanoesoedibjo-miss-indonesia-bukan-sekadar-pamer-kecantikan-SlxkF5YT5z.jpeg Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo (Foto : Dimas/Okezone)

Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan bahwa Miss Indonesia bukan sekadar ajang pamer kecantikan, tetapi juga memiliki tujuan-tujuan positif dalam membantu kemajuan bangsa dan negara secara keseluruhan. Terutama menyangkut permasalahan sosial.

Hal tersebut Liliana Tanoesoedibjo jelaskan secara gamblang saat menghadiri konferensi pers Miss Indonesia 2020 di MNC Studis, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

"Tahun ini, Miss Indonesia sudah memasuki tahun ke-16. Dan saya selalu sampaikan, bahwa ajang ini bukan sekadar beauty saja atau pamer kecantikan, tetapi cantik dengan tujuan, di mana kita selalu melakukan sesuatu dengan sepenuh hati, dan giving something to society," tutur Liliana Tanoesoedibjo.

Selaras dengan Miss World, Miss Indonesia juga membawa misi dan tujuan yang diharapkan dapat mendatangkan impact positif terhadap kehidupan sosial. Hal tersebut telah terbukti dari prestasi membanggakan yang ditorehkan oleh enam perwakilan Indonesia di ajang Miss World.

Liliana Tanoe

Seperti diketahui, selama enam tahun berturut-turut Indonesia berhasil masuk dalam 10 besar fast track untuk kategori Beauty With a Purpose. Prestasi ini sebelum diraih oleh Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014), Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016), Achintya Nielsen (Miss Indonesia 2017), Alya Nurshabrina (Miss indonesia 2018), dan Princess Megonondo (Miss Indonesia 2019).

Maka dari itu, menjelang malam puncak Miss Indonesia 2020 yang akan diselenggarakan pada 20 Februari nanti, Liliana Tanosoedibjo pun menyampaikan sejumlah pesan untuk ke-34 finalis Miss Indonesia.

"Saya percaya di ajang Miss Indonesia ini kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sekarang sudah terpilih 34 finalis, dan kalian sudah mulai memasuki masa karantina. Pesan saya, banyaklah belajar dan menimba ilmu yang mungkin akan sedikit berbeda dengan pendidikan formal, namun bisa membuat kalian menjadi sosok perempuan yang mandiri dan berguna bagi Indonesia," imbuh Liliana.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini