Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Dijamin Lebih Meriah Dibanding Tahun Sebelumnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 194 2167561 malam-puncak-miss-indonesia-2020-dijamin-lebih-meriah-dibanding-tahun-sebelumnya-dFXdeJndWl.jpg Malam puncak Miss Indonesia 2020 digelar lebih meriah dibanding tahun sebelumnya (Foto : @missindonesia/Instagram)

Malam puncak Miss Indonesia 2020 rencananya akan digelar secara megah dengan konsep yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini diungkapkan secara gamblang oleh Dini Putri, selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Dini mengatakan, konsep yang diusung oleh Yayasan Miss Indonesia dan RCTI tahun ini merupakan akumulasi dari masukan dan saran yang mereka dapatkan dari berbagai pihak.

"Saya mendapat berbagai macam masukan. Semua masukan itu kami coba aplikasikan tahun ini. Dan saya jamin, malam malam puncak nanti paling 'Grande' dibanding tahun-tahun sebelumnya," ungkap Dini saat ditemui di MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Bahkan, untuk persiapan Miss Indonesia tahun ini, RCTI telah melakukan persiapan yang sangat matang selama kurang lebih satu tahun. Persiapan ini termasuk melakukan audisi di empat kota besar di Indonesia yaitu, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Miss Indonesia

(Foto : @missindonesia/Instagram)

Serta diadakan pula Spesial Hunt di lima wilayah yakni, Bali, Medan, Makassar, Jakarta dan Semarang. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan kandidat terbaik dan berpotensi dari seluruh kota.

"Selain audisi ke kota, kami juga melakukan audisi khusus. Sekarang ada audisi ke kampus yang durasinya jauh lebih fleksibel, jadi kita bisa dengan leluasa mencari calon-calon terbaik. Dan setiap tahun kita memang selalu melakukan evaluasi, kira-kira apa saja yang bisa diperbaiki," kata Dini.

"Semua ini dilakukan agar mendapatkan perwakilan yang sempurna dan terbaik, sehingga kami berharap nantinya, para kontestan bukan hanya cantik secara fisik, tetapi memiliki hati yang Indonesia. Dia bisa bisa membawa nama baik Indonesia di ajang Miss World," timpalnya.

Tak hanya itu, mengingat antusiasme para beauty pageant lovers semakin meningkat setiap tahunnya, tahun ini malam puncak Miss Indonesia 2020 juga akan diselenggarakan di tempat baru yakni, Studio RCTI+ yang notabennya memiliki kapasitas ruangan yang lebih besar.

"Nanti acaranya dilangsungkan di Studio RCTI+ yang dapat menampung hingga 1200 penonton. Ini karena antusias masyarakat dan pencinta beauty pageant sangat besar. Selain itu, proses voting juga bisa dilakukan di aplikasi terbaru RCTI+," tutupnya.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini