nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia Setengah Abad Tubuh Masih Menggoda, Ternyata Ini Rahasia Renee Zellweger

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 611 2167192 usia-setengah-abad-tubuh-masih-menggoda-ternyata-ini-rahasia-ren-e-zellweger-7opFgrtP9T.jpg Renee Zellweger. (Foto: Shutterstock)

MENJAGA tubuh agar tetap sehat, sekaligus memelihara bentuk tubuh agar bentuknya ideal memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Hal ini juga berlaku bagi peraih penghargaan ‘Best Actress’ di Oscars 2020, Renée Zellweger. Tubuh fit, sehat dan langsing yang dimiliki oleh Renée Zellweger di usianya yang sudah 50tahun ini, adalah hasil usaha dan disiplin keras yang ia jalani.

Nah, rutinitas olahraga yang dilakukan tidak seperti kebanyakan selebriti terkenal, yang biasanya berolahraga dengan bantuan pelatih pribadi alias trainer di gym. Renée memilih untuk berolahraga dengan simpel, ia memilih olahraga lari yang ia biasa lakukan seorang diri.

ia memilih olahraga lari yang ia biasa lakukan seorang diri.

“Aku pilih olahraga lari, biasanya aku lari seorang diri. Aku tidak ingin berolahraga bersama pelatih pribadi dan tidak mau juga pergi olahraga bersama teman ke gym,” ungkap Renée, seperti dikutip Prevention, Rabu (12/2/2020).

Selain rutin olahraga lari, Renée juga pernah mengungkapkan kala itu bahwa ia juga rutin berolahraga aerobik, yang disebutkan aktris pemeran film ‘Judy’ ini sebagai rutinitas yang sangat penting bagi dirinya.

Tidak hanya rutin berolahraga lari, menurut laporan MailOnline, sebagaimana diwarta Express, Renée juga menjaga asupan makannya dengan menjalani pola diet yang dinamakan “Zone Diet”. Dari keterangan Healthline, pola diet “Zona Diet” ini adalah diet plan dengan sistem memperhatikan tiap kelompok makanan yang dikonsumsi di setiap waktu makan.

Orang yang menjalani “Zona Diet”, harus disiplin menjalankan pola makan dengan rasio yang spesifik, yakni 40 persen karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen lemak.

Pola diet yang dijalani oleh Renée, ini disebutkan dikembangkan oleh Dr. Barry Sears, yang mana dirancang membantu orang yang ingin menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan tubuhnya.

Dengan disiplin olahraga lari serta aerobik, ditunjang dengan menjaga asupan makan melalui pola diet “Zona Diet” yang ia jalani. Maka tak heran bukan, jika di usia 50 tahun, Renée memiliki tubuh yang sehat, fit, dan langsing ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini