nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Tak Malu Pamer Kulit Eksotis: Ciptaan Tuhan Semua Indah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 611 2167383 marion-jola-tak-malu-pamer-kulit-eksotis-ciptaan-tuhan-semua-indah-7GrAWobM6i.jpg Marion Jola tampil menawan di kolam renang. (Foto: Instagram)

PESONA cantik Marion Jola seakan tak pernah pudar. Tak sedikit orang menyanjung penampilannya dengan gaya apapun.

Bahkan penyanyi jebolan Indonesia Idol itu selalu membanggakan kulitnya yang eksotis. Marion Jola tak pernah sekali pun menutupi kulitnya yang gelap, dengan filter pemutih atau semacamnya.

Marion Jola bahkan pernah menyindir Lucinta Luna, terkait kecantikan alami perempuan. Momen ini terjadi saat Lucinta Luna menyatakan bahwa perempuan yang kulitnya putih, pasti cantik.

marion jola

Ungkapan Marion Jola pun cukup menohok, yang diunggahnya di Instagram pribadinya. Seperti apa ya?

"You are beautiful with every skin tone originally ciptaan Tuhan semua indah, mana ada karya Tuhan yang enggak cakep," tulis Marion Jola.

Sikap mencintai diri sendiri yang ditunjukan Marion Jola, patut diapresiasi dengan baik. Ia pun belum lama ini menyebarkan nilai positif mencintai diri sendiri, dengan tidak minder dengan kekurangan yang ada.

Dalam unggahan sehari lalu, Lala, sapaan akrabnya, menuliskan kalimat yang cukup membanggakan. Ia mencoba untuk menyadarkan setiap perempuan untuk mencintai diri sendiri, dengan kekurangan yang dimiliki.

Bahkan, buatnya kekurangan bisa menjadi kekuatan yang membuat Anda bersinar. Menurut Marion Jola, minder itu muncul, karena seseorang terlalu sering membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Biasanya hal itu terjadi karena melihat yang selalu tampil sempurna. Sementara melihat dirinya sendiri merasa tidak cantik dan muncul rasa minder.

Marion Jola pun menyarankan kepada semua orang agar tidak membanding-bandingkan. Karena setiap orang diciptakan spesial oleh Tuhan.

"Daripada kamu selalu membandingi dirimu dengan orang lain, lebih baik kamu mengingat bahwa sesungguhnya kamu diciptakan spesial dengan keunikan tersendiri," tulis Marion Jola.

Ia pun menambahkan pesan positif di akhir keterangan foto. "Ingat, jangan biarkan ketidakpercayaan diri kamu menghalangi keluarbiasaan kamu," tambahnya.

marion jola

Nah di unggahan ini, Marion Jola tampil sangat cantik. Ia memakai long sleeve top ungu ,dengan aksen turtleneck. Sambil memegang bunga merah, pose wajahnya pierce dan tatapan matanya lesu sekali. So, beauty!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini