nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Shio yang Tak Cocok Dampingi Kambing ke Pelaminan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 612 2167170 3-shio-yang-tak-cocok-dampingi-kambing-ke-pelaminan-XqBV4vZQDs.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio kambing tampaknya harus berhati-hati saat menjalankan hubungan dengan shio macan dan tikus. Keduanya bukan perpaduan yang serasi dan bisa menimbulkan petaka apabila dilanjutkan. Sebagai gantinya shio kambing bisa memilih pasangan shio kerbau.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kambing

Suami shio kambing dan istri shio tikus

Keduanya menarik dan sanggup memancarkan kehangatan dan kelembutan tapi justru di sanalah persamaan itu berakhir. Shio tikus banyak akal, ingin tahu dan gemar bekerja keras. Pasangan shio kambing condong menganggap hidupnya terlalu gampang bagi wanita shio tikus yang giat.

Si wanita menyimpan uang dan menabung, sementara si pria menghambur-hamburkan dan menuruti kata hatinya saja. Si wanita dapat menjadi Rewel dan suka mencari-cari kesalahan orang kalau dibuat jengkel. Keduanya memang memiliki kesulitan dalam memahami satu sama lain.

Keduanya memang memiliki kesulitan dalam memahami satu sama lain.

Suami shio kambing dan istri shio kerbau

Shio kambing cenderung artistik dan santai. Ia hanya dapat mereguk dan menikmati kehidupan ketika mereka senang. Pemilik shio kerbau cukup tahu kewajiban untuk mengurus dan memelihara keluarganya. Namun ia tidak akan mau disuruh tunduk pada tuntutan-tuntutan suaminya yang tidak praktis.

Si wanita mengharapkan ketertiban, displin dan akan terasa terlalu berwibawa bagi pria shio kambing. Si wanita tidaksabaran dan kerap mencemoohkan cara-cara si pria yang lemah lembut, sebaliknya sang suami juga menderita karena terlalu diawasi dan dipaksa. Dibutuhkan perubahan drastis untuk pasangan ini hidup berdampingan dan damai.

Suami shio kambing dan istri shio macan

Kambing mencintai rumah, butuh kasih sayang dan pengertian. Wanita macan cenderung gampang marah dan sembrono. Sementara sang pria gampang terluka oleh amarah istrinya yang suka meledak secara tiba-tiba oleh peristiwa-peristiwa dramatis.

Si wanita terlalu merasa kuat bagi selera suaminya. Pemilik shio kambing terlalu lemah untuk menangangi wanita bershio macan secara efektif. Kedua padangan ini akan merasa sama-sama tidak senang dengan perpaduan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini