nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Kambing Hati-Hati si Naga Raja Tega Loh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 612 2167224 shio-kambing-hati-hati-si-naga-raja-tega-loh-OH8NHNA5DY.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SHIO kambing bakal menerima tindakan yang kurang menyenangkan apabila berhubungan dengan pemilik shio naga. Pasangan shio naga cenderung lebih suka menyendiri dan bersikap tega terhadap partnernya.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kambing

Suami shio kambing dan istri shio kelinci

Kedua pribadi ini bisa menyelerasakan diri sampai pada tingkat uang cukup tinggi. Shio kelinci tampak cukup lembut bagi kambing yang sentimental dan terkadang pasif. Namun si wanita juga pintar dalam mengambil keputusan dan licin, sementara si pria condong terlalu pemurah atau iba hati.

Masing-masing sensitif dan dapat menyesuaikan diri pada suasana hati pasangannya. Dalam perkawinan ini boleh dikatakan mereka dapat mengumpulkan lebih banyak daripada hanya sekadar cinta dan kebahagiaan saja.

mengumpulkan lebih banyak daripada hanya sekadar cinta dan kebahagiaan saja.

Suami shio kambing dan istri shio naga

Susunan yang sedang-sedang saja. Shio kambing dapat terpikat oleh cata-cara shio naga yang cerdas dan dominan. Si wanita di lain pihak dapat tertarik pada keramahan, pengabdian dan ketulusan partnernya. Kalau suasana sedang negarif shio kambing bisa menjadi terlau takut untuk meladeni naga yang ambisius.

Sang wanita menganggap shio kambing terlalu suka menyendiri dan sama sekali tidak punya selera petualangan dibandingkan dengannya. Si pria akan dapat menggantungkan diri pada pasangannya demi memperoleh dorongan, namun wanita malah tega mendorong di luar daya tariknya.

Suami shio kambing dan istri shio ular

Segala sesuatunya tak bisa terlalu sederhana dan menyenangkan dalam hubungan ini. Namun keduanya akan sama-sama lancar kalau kedua belah pihak mengadakan usaha yang tulus. Keduanya sama-sama materialistis, memahami keindahan dan kehalusan.

Kedua shio ini dapat tidak sepaham dalam sejumlah bidang dan dapat meraih sukses dalam bidang-bidang lain. Tekat shio ular yang tak tergoyahkan dapat menjadi modal yang berharga bagi kambing untuk dijadikan tempat bergantung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini