nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Kuda Jodoh Terbaik Shio Kambing, Hindari Shio Monyet yang Licik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 612 2167292 shio-kuda-jodoh-terbaik-shio-kambing-hindari-shio-monyet-yang-licik-0MT6DKNPoG.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio yang paling bagus menjadi jodoh shio kambing adalah shio kuda. Shio kuda memiliki kemampuan yang cepat dalam menangkap kode-kode yang diberikan sehingga bisa menghasilkan pernikahan yang langgeng.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kambing

1. Suami shio kambing dan istri shio kuda

Si pria cukup jinak dan cukup mencintai rumah tangga yang dapat menyajikan kehidupan tentram bagi wanita shio kuda yang resah. Di lain pihak si wanita cukup bahagia dan baik hati untuk mengimbangi suasana hati yang suka tertekan. Si pria boleh jadi seringkali iri hati dan posesif sementara si wanita dapat berdikari dan suka meletup-letup.

Si wanita cakap, menyenangkan dan cepat menangkap kode-kode yang paling tersirat sekalipun. Sebaliknya si pria dapat mengekang jiwa bebas pasangannya dengan cara melengkapinya dengan variasi hidup yang cukup dan sejumlah pilihan menarik. Pasangan ini mungkin akan memiliki perkawinan yang kuat dan bisa langgeng.

Shio Kambing

2. Suami shio kambing dan istri shio kambing

Pria bershio kambing sangat memperhatikan kesejahteraan keluarganya. Namun dalam kombinasi ini wanita bershio kambinglah yang ternyata akan lebih kuat dibandingkan pasangannya. Keduanya mencintai kemewahan dan ketergantungan terlalu banyak namun mereka dapat meraih kesuksesan sebagai satu kesatuan kekuatan.

Kedua shio ini adalah pembina rumah tangga yang gigih dan sanggup untuk memahami kelemahan masing-masing. Masing-masing pasangan harus berhati-hati supaya tidak terlalu protektif atau terlalu memanjakan anak-anaknya.

3. Suami shio kambing dan istri shio monyet

Tak ada daya tarik yang kekal dalam kehidupan pasangan ini. Pasalnya monyet terlalu rumit dan egois bagi shio kambing. Si pria lebih tunduk pada cita rasa dan tindakan seperti keahlian dan keterampilan. Si pria tidak bisa mengimbangi tuntutan pasangannya yang tak berperasaan, tak sabar dan tak patuh.

Si wanita cerdik, penuh daya tarik dan mampu menuntun suaminya begitu dilihat dari segi kelemahannya. Si pria tidak berprasangka dan cepat merasa iba namun sifat-sifat ini tak cukup dihargai. Wanita bershio monyet lebih menyukai orang yang berkomplot dan licik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini