nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biar Harmonis, Shio Kambing Perlu Hindari Asmara dengan 3 Shio Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 612 2167343 biar-harmonis-shio-kambing-perlu-hindari-asmara-dengan-3-shio-ini-HtsrqaqokK.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio kambing diprediksi bakal mengalami kesulitan dan kehidupan yang tidak harmonis apabila berpasangan dengan shio ayam, anjing dan babi. Karakter mereka yang berlawanan membuat kehidupan pasangan ini menjadi tidak langgeng.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kambing

1. Suami shio kambing dan istri shio ayam

Si pria cukup berhati lembut dan cukup bertenggang rasa untuk berusaha tulus dalam bidang apa saja. Si wanita senang menyelidik, meneliti dan mengatur hidup orang lain. Si pria pesimis dan subyektif sementara si wanita optimis dan objektif. Sang suami merasakan istrinya terlalu kecil, suka berdebat dan terlalu tajam bagi seleranya.

Sang wanita sebaliknya akan merasa sulit untuk berhubungan dengan orang yang sedemikian sentimentil dan suka memanjakan diri sendiri seperti suaminya. Keduanya memang amat berbeda dalam pandangannya yang dapat mencegah mereka untuk saling mengimbangi keeksenterikan pasangannya.

Shio Kambing

2. Suami shio kambing dan istri shio anjing

Hubungan pasangan ini mungkin tidak akan terjalin karena anjing terlalu realistis dan biasanya akan mengritik kelambanan shio kambing. Karenanya, shio anjing tak segan-segan menghitung kelemahan shio kambing yang justru akan menambah rasa pesimis pasangan. Si wanita cukup memiliki logika dan kasih sayang, namun ia tak pandai berbohong.

Si wanita tidak simpatik, kurang tabah dan gampang dibuat jengkel oleh keluhan dan rasa cepat puas sang pria. Tampaknya keserasian di sini tidak cukup banyak karena masing-masing cenderung untuk mengemukakan watak negatif pasangannya.

3. Suami shio kambing dan istri shio babi

Perkawinan yang bisa dikatakan lumayan menyenangkan karena kurangnya rintangan di dalamnya. Masing-masing tak keberatan memberikan kelonggaran pada pasangannya dan senang untuk memusatkan aktivitas mereka di rumah saja.

Si wanita tidak boros seperti pasangannya, serta lebih aktif karena mampu mengurangi rasa malu si pria. Di lain pihak si pria bershio kambing juga sanggup memahami cita rasa pasangannya yang terasa kurang halus dan mampu menanggapi kebutuhan si wanita yang sangat hangat dan bisa bekerjasama dari pihaknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini