nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjebak di Kapal karena COVID-19, Pasangan Ini Usir Bosan dengan Pesan Wine

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 612 2167396 terjebak-di-kapal-karena-covid-19-pasangan-ini-usir-bosan-dengan-pesan-wine-dqCUOXk20H.jpg Pasangan pesan wine usir bosan terjebak di kapal karena COVID-19 (Foto : Nypost)

Nasib mereka yang terdampar di kapal pesiar Diamond Princess terus dipantau. Sejauh ini ada 10 orang yang positif terinfeksi COVID-19.

Di sisi lain, ada pasangan asal Australia, Jan dan Dave Binskin, dari Queensland, yang menghebohkan jagat maya. Bagaimana tidak, saat kondisi mencekam karena COVID-19 di dalam kapal, mereka tetap memesan wine untuk dinikmati berdua.

Curhatan mereka dibagikan di Facebook dan dimuat dalam New York Post belum lama ini. Diterangkan di sana, mereka sampai harus menggunakan drone untuk mendapatkan wine yang mereka inginkan. Ya, hal ini terjadi karena siapa pun yang ada di dalam kapal diisolasi di ruangan khusus dan tidak ada pelayan yang bisa mengantarkan wine yang mereka inginkan.

Turis

Pasangan ini menjelaskan bahwa mereka memesan wine karena bosan dengan kondisi di kapal. Mereka telah seminggu terdampar di lepas pantai Tokyo, Jepang, dan butuh sesuatu yang menghibur. Meski pun pemandangan dari kapal sangatlah indah dengan lautan biru dan bebatuan yang kokoh.

Nah, hal tersebut tidak membuat mereka merasa puas. Alhasil, wine menjadi pilihan mereka untuk mendapatkan sesuatu yang lebih membahagiakan di kondisi terjebak karena COVID-19.

Untungnya, di kapal pinisi tersebut ada bar yang dinamakan Naked Wine Club dan pihak bar ternyata mampu mengirimkan wine dengan drone yang dimiliki. Setelah mendapatkan wine yang diinginkan, pasangan ini pun mengucap syukur dan merasa sangat bahagia.

“Naked Wine Club, kau luar biasa. Baru saja menikmati tetesan pertama,” tulis mereka pada hari Jumat bersama dengan gambar Dave yang sedang bersantai di tempat tidur mengenakan masker dan memegang gelas yang terbaik.

Turis

Dalam curhatannya, mereka menjelaskan bahwa tidak ada petugas yang tahu mengenai perbuatan mereka ini.

Diamond Princess mengapung di lepas pantai dengan sekira 3700 orang di atas kapal. Mereka semua kemudian harus diisolasi selama 14 hari setelah 10 orang dinyatakan positif COVID-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini