nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lisa BLACKPINK Bersiap Luncurkan Label Fesyen

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 194 2167881 lisa-blackpink-bersiap-luncurkan-label-fesyen-kgxIwx5VxO.jpg Lisa BLACKPINK (Foto : Hypebae)

Selebriti terjun ke bisnis kecantikan, sudah jadi hal yang tidak asing lagi sekarang. Setelah Selena Gomez, kini personel girl group Korea, Lisa BLACKPINK juga bersiap merilis lini kosmetiknya. 

Persiapan Lisa BLACKPINK untuk merilis lini fesyen ini terlihat dari langkah YG Entertainment, mengajukan merek dagang baru yang terdaftar di bawah nama asli.

YG Entertainment disebutkan mendaftarkan pengajuan dua merek dagang baru, keduanya merupakan nama asli lahir Lisa, “Manobal Lalisa” dan “Manobal” sebagai merek produk as merchandise,seperti dikutip Hypebae, Kamis (13/2/2020).

Jika pengajuan merek dagang ini disetujui, maka pemilik merek dagang akan memiliki hak untuk memproduksi berbagai jenis produk pakaian. Mulai dari outerwear, ready to-wear, underwear dan produk pakaian lainnya.

Lisa BLACKPINK

Namun langkah YG mendaftarkan merek dagang untuk lini fesyen Lisa ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan para penggemar BLACKPINK, BLINK. Pasalnya, BLINK dengan cepat mengetahui bahwa YG mendaftarkan label dengan nama lahir Lisa dan bukan nama panggungnya.

Kondisi ini akan mengakibatkan Lisa BLACKPINK tidak memiliki hak hukum atas namanya sendiri untuk keperluan merchandising. Kemungkinannya bisa saja akan menghadapi masalah di masa mendatang jika ingin menghasilkan karya atau produk asli sendiri.

Namun, jika merek dagang ini disetujui oleh Lisa sendiri, tentunya para BLINK bisa berekspektasi tinggi tentang produk-produk fesyen yang akan dirilis. Sejauh ini, belum ada keterangan lebih detail mengenai apa saja produk-produk fesyen yang akan dijual oleh lini fesyen Lisa BLACKPINK. Begitu juga soal prediksi waktu perilisan resmi dan platform penjualan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini