nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Jaket Hitam di Paris, Edgy dan Pierce!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 194 2168046 gaya-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-pakai-jaket-hitam-di-paris-edgy-dan-pierce-BHQe2my0iK.jpg Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : @riomotret/Instagram)

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini terpantau baru saja menikmati liburan di Paris, Prancis. Mereka menghabiskan banyak waktu di sekitar Menara Eiffel yang sangat ikonik.

Liburan mereka di sana ternyata tidak sekadar jalan-jalan. Sebab, Profesional Fotografer Rio Motret ikut hadir di sana untuk mengabadikan momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris.

So, bagaimana keseruan RAN Family yang jika dipantau lewat media sosial, mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam?

1. So pierce!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Momen pertama adalah saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengapit Rafatar di tengah. Mereka sangat kompak mengenakan outfit all black dengan sentuhan jaket kulit yang super edgy. Raffi Ahmad dan Rafatar mengenakan jaket yang sama, sedangkan Gigi memilih blazer-masculine. Foto ini begitu hidup, ya.

2. Foto di kolong jembatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ada yang unik dari foto keluarga RAN kali ini. Ya, mereka memilih spot yang tak biasa yaitu kolong jembatan dan hasilnya tetap saja menawan. Raffi Ahmad di sini memberi senyum tipisnya ke arah kamera, sedangkan Gigi tetap konsisten dengan wajah pierce-nya. Gemas sekali, ya.

3. Foto eksotis dengan sentuhan romantis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jika dari tadi ada Rafatar di antara Gigi dan Raffi, kini pasangan itu berdua mengabadikan momen keromantisan. Mereka memilih spot di dekat sungai dan hasil fotonya begitu memukau.

Lihat saja ekspresi Gigi yang sangat memesona seperti sedang memandang hal yang menarik. Sementara itu, Raffi tampak gagah dengan ke-cool-an dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini