nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya J-Hope BTS Kenakan Piyama di Bandara

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 194 2168111 gaya-j-hope-bts-kenakan-piyama-di-bandara-y2RFBOLjEG.jpg Gaya J-Hope BTS pakai celana piyama di Bandara (Foto : Koreaboo)

Gaya penampilan para selebriti terkenal Korea saat berada di airport atau biasa disebut airport fashion memang selalu menarik perhatian. Terlebih lagi jika mengulas gaya airport fashion dari personel boy group yang sedang begitu melejit namanya, BTS.

Nah, kali ini airport fashion dari personel BTS yang akan dibahas adalah J-Hope. Tiba di Seoul, Korea Selatan pada Senin 10 Februari 2020 lalu, J-Hope sukses membuat para penggemar terkejut melihat gaya airport fashion uniknya.

Jika biasanya kebanyakan para idol K-Pop menampilkan gaya OOTD (outfit of the day) yang sempurna, Lead dancer di BTS ini tampil dengan OOTD airport fashion mengenakan piyama loh!

J-Hope BTS

Piyama, tepatnya celana tidur yang ia kenakan, terlihat dipadukan bersama sweater hitam dan rompi puffer yang juga berwarna hitam. Begitu kontras dengan celana tidur, celana piyama bermotif aneka karakter kartun, mulai dari Winnie The Pooh, Spongebob hingga The Simpson yang ia kenakan sebagai bawahan.

Walau bawahan yang dipakai J-Hope adalah setelan piyama, yakni celana tidur. Tapi jangan salah, piyama pink ini yang dipakai adalah salah satu koleksi keluaran lini fesyen, Vetements. Merek yang sedang banyak diganderungi oleh para bintang K-Pop dan selebriti Korea lainnya.

Celana tidur piyama keluaran Vetements yang dipakai J-Hope ini adalah “Slim-Fit Printed Denim Jeans”, yang dibanderol seharga USD990 atau kurang lebih Rp13,5juta per satu piece, seperti disitat Koreaboo, Kamis (13/2/2020).

Kemampuan J-Hope BTS untuk tampil tetap keren walau dengan potongan outfit yang cukup riskan ini pun, membuat para penggemarnya kagum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini