nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunci Sukses Jalin Asmara dengan Pria Bershio Monyet, 3 Shio Wajib Kepo!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 612 2167809 kunci-sukses-jalin-asmara-dengan-pria-bershio-monyet-3-shio-wajib-kepo-glT68yPO0W.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Pemilik shio monyet harus lebih bersikap toleransi dan saling melengkapi jika berhubungan dengan shio naga, ular dan kelinci. Keterbukaan dan saling mengisi satu sama lain menjadi kunci kekuatan hubungan pasangan ini.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio monyet.

1. Suami shio monyet dan istri shio kelinci

Sang pria adalah pemikir yang tegas serta pelaksana yang memukau. Si wanita menarik, sopan-santun, meski agak dangkal pemikirannya. Keduanya mampu bersikap diplomatis dan sukar di tebak dalam meraih tujuan. Monyet memerlukan segudang perhatian dan sanjungan untuk mempertahankan daya tarik serta kesetiannya dalam mendampingi orang.

Pria shio monyet menyukai perdebatan sementara wanita shio kelinci membenci bersilat lidah. Keduanya memiliki pendekatan yang berbeda terhadap kehidupan. Tapi pada akhirnya, masing-masing cukup realitis menghadapi situasi dan akan menyesuaikan diri atau mencari penyelesaian yang lebih baik.

Shio Monyet

2. Suami shio monyet dan istri shio naga

Salah satu pasangan yang tergolong paling baik karena keduanya akan sanggup memanfaatkan kekuatannya masing-masing dan mencapai persatuan sukses yang langgeng. Keduanya tahu batas diri masing-masing, sama-sama agresif dan ambisius.

Pria shio monyet menyukai tantangan sementara pasangannya selalu mendukungnya di belakang dalam keadaan suka maupun duka. Masing-masing akan mengikuti kehendak pasangannya, saling mempertukarkan ide-ide serta bekerja dalam keharmonisan.

3. Suami shio monyet dan istri shio ular

Pasangan ini masing-masing cenderung untuk memperbesar kelemahan partnernya. Si pria bersikap hidup, terbuka dan mau berusaha sedangkan istrinya gigih, ambisius dan sok intelak. Tidak heran jika mereka berada dalam satu korps namun keduanya cenderung untuk menantang pasangannya.

Adakalanya mereka bertengkar karena masing-masing merasa iri dan curiga. Mereka harus memiliki hati yang tulus dan sikap yang terus terang sebelum masing-masing bisa merasa puas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini