nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Monyet Berjodoh dengan Shio Anjing dan Babi, Shio Ayam Diimbau Kendurkan Ego

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 612 2167894 shio-monyet-berjodoh-dengan-shio-anjing-dan-babi-shio-ayam-diimbau-kendurkan-ego-VCATh8blc6.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio monyet diimbau untuk mengendurkan egonya masing-masing apabila menjalin hubungan dengan shio ayam. Shio monyet kemungkinan dapat menjadi pasangan yang baik dan berjalan mulus apabila menjalin hubungan dengan shio anjing dan babi.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio monyet.

1. Suami shio monyet dan istri shio ayam

Keduanya sama-sama ambisius dan mendambakan pengakuan dari orang lain. Dua pribadi ini sama-sama materialistis sehingga menimbulkan lebih banyak bentrokan ketimbang kerjasama. Pria shio monyet gemar menyelesaikan segalanya dengan kegaduhan dan pengawasan yang sekecil mungkin.

Kedua pasangan ini akan merasakan kehidupan rumah tangga yang cukup sulit untuk dijalani. Kecuali masing-masing rela mengakui sejumlah kekurangan yang melekat pada dirinya dan bersedia mengorbankan egonya demi kepentingan bersama.

Shio Monyet

2. Suami shio monyet dan istri shio anjing

Pernikahan yang lancar bagi kedua pasangan ini. Hal ini memungkinkan keduanya saling menghendaki satu sama lain. Shio monyet cukup produktif dan umumnya pandai serta pintar bergaul. Sementara wanita shio anjing akan dapay diajak bekerjasama dan menyesuaikan diri.

Sang pria bisa melihat pasangannya sebagai sumber ilham dan cukup adil meski sesekali masih suka membatasi diri. Jika tidak, keduanya tampak cukup seimbang dan cukup cerdas untuk bisa menciptakan kelonggaran.

3. Suami shio monyet dan istri shio babi

Akan tercipta daya tarik yang kuat dalam kombinasi ini. Meski demikian, cobaan-cobaan dalam kehidupan perkawinan mereka dapat merusak semuanya. Wanita shio babi senang menyemangati, enerjetik, sangat mengabdi pada orang-orang yang dikasihi dan pada tujuan-tujuannya sendiri.

Minusnya, sang pria akan menemukan pasangannya terlalu serius dalam menyebarkan itikad baiknya ke mana-mana. Ia juga bisa kesal karena melihat keborosan pasangannya dalam menghambur-hamburkan hasil jerih payahnya. Keduanya memang memerlukan usaha ekstra untuk menyesuaikan diri terhadap kelemahan partnernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini