nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspada Shio Kambing Tak Cocok dengan Shio Monyet yang Suka Mengungkit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 612 2167904 waspada-shio-kambing-tak-cocok-dengan-shio-monyet-yang-suka-mengungkit-IbkLW0JR9w.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio monyet akan menemukan titik cerah apabila berpasangan dengan shio kuda. Sayangnya nasib kurang baik akan menimpa pemilik shio monyet apabila menjalin hubungan dengan shio kambing dan sesama monyet. Akan ada aksi saling mengungkit yang tak terhindarkan.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio monyet.

1. Suami shio monyet dan istri shio kuda

Keduanya adalah pasangan yang serba bisa, supel, dan terbuka. Pasangan ini sanggup untuk hidup berdampingan asalkan sama-sama memiliki niat yang baik. Mereka harus mengendalikan kepribadian masing-masing yang terlalu banyak memusatkan perhatian pada diri sendiri.

Kedua pasangan ini sama-sama berjiwa bebas dan tergolong dalam individu-individu praktis yang mampu bekerjasama seumpama mereka menghendaki demikian. Pasangan ini memiliki daya pikir yang cepat serta perasaan yang cukup tajam.

Shio Monyet

2. Suami shio monyet dan istri shio kambing

Wanita bershio kambing akan betah berada di rumah namun bisa jadi ia terlalu banyak menuntut dari pasangan monyet yang bersifat lihai. Si pria mungkin akan merasa senang atas perhatian pasangannya namun ia masih menemukan kekurangan si wanita yang masih mengungguli kebaikannya.

Shio kambing yang terlihat lebih baik akan lebih banyak merugi dalam hubungan ini. Pasalnya monyet justru akan memanfaatkan watak pasangannya yang ramah dan murah hati. Dalam kombinasi ini masing-masing memiliki getaran hati yang berbeda.

3. Suami shio monyet dan istri shio monyet

Perpaduan ini mampu mengikat cukup erat apabila kata ‘iri’ tidak berperan di dalamnya. Keduanya harus menyingkirkan ego dan memikirkan sesama. Shio monyet dapat mengungkit hal-hal kecil yang dapat menimbulkan rasa cemburu pada pasangannya.

Aksi mengungkit-ungkit terjadi ketika pasangan shio monyet sedang saling menumpahkan unek-uneknya. Pasangan ini mampu hidup harmonis andai keduanya bisa sama-sama bersedia melekatkan diri dan bukannya saling menuduh dalam menghadapi kemalangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini