nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Gigi Hadid, BCL Tampil Gorgeous di New York Fashion Week 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 194 2168580 dikira-gigi-hadid-bcl-tampil-gorgeous-di-new-york-fashion-week-2020-XwqvPsdf4c.jpg Bunga Citra Lestari di NYFW 2020. (Foto: Instagram)

PEKAN mode New York Fashion Week 2020 tengah berlangsung. Salah satu selebriti Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) menghadiri acara tersebut.

BCL menjadi salah satu tamu khusus yang dibawa oleh rumah mode Michael Kors (MK), ke New York Fashion Week 2020. Karena itu, penyanyi bersuara lembut tersebut tampil dengan outfit full of Michael Kors.

Bagaimana tampilan BCL saat hadir di fashion show Michael Kors dalam acara New York Fashion Week 2020? Yuk Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners, ditulis Jumat (14/2/2020).

Menawan dengan furry jacket

bcl

Saat mendarat di lokasi acara, BCL tampak turun dari mobil hitam dan langsung disambut body guard, yang menuntunnya ke tempat fashion show. Saat turun dari mobil, ibu satu anak ini langsung mencuri perhatian.

BCL tampil memukau dengan medium dress hitam, dengan detil di bagian dada. Ia kombinasikan dress tersebut dengan coat biru super tebal, yang langsung jadi poin utama tampilannya.

Dari foto ini ada salah satu netizen yang mengira BCL adalah Gigi Hadid. "Kirain mbak Gigi Hadid," ucap @novitawati******.

Detil yang sangat cantik

bcl

Jika dilihat dari dekat, beginilah outfit yang dikenakan BCL dalam show Michael Kors New York Fashion Week 2020. Jika bicara mengenai riasan rambut, BCL membiarkan rambut pendek coklatnya dibuat lurus. Tidak ada statement khusus di sini.

Riasan wajahnya pun tidak dibuat dramatik. BCL malah memberikan tampilan bare face super flawless dengan sedikit sentuhan soft pink di bagian bibir. Ia pun tak ragu menunjukan kantung matanya yang cukup besar. Effortless!

Tanpa jaket biru

bcl

Saat sudah ada di bagian dalam tempat fashion show, BCL melepaskan jaket tebal birunya. Ia membiarkan long blazer dengan detil ombre dari bawah memperindah tubuhnya.

Di sini pelantun "Kecewa" itu nampak memilih gaya no pants. Sehingga membuat tampilannya semakin memukau. Heels dengan detil seperti ini berhasil menyempurnakan tampilannya. So gorgeous, girl!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini