Malam Valentine, Ini 5 Tips Sukses Dinner Romantis di Restoran Rooftop

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 298 2168653 malam-valentine-ini-5-tips-sukses-dinner-romantis-di-restoran-rofoftop-sYoGgiocBa.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Pulang kerja mau aja pasangan dinner romantis di malam Valentine? Jangan dipikir mudah, karena bisa saja dinner di momen Hari Kasih Sayang tak berjalan mulus.

Karena itu, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting agar dinner romantis di Hari Valentine menjadi momen berkesan. Berikut tips sukses dinner romantis di malam Valentine yang Okezone kutip dari Thdailymeal :

Buat reservasi

Siapa yang mau mengantre waiting list saat mengajak pasangan tercinta. Pastikan Anda membuat reservasi sebelum mendatangi restoran. Dengan cara ini Anda bisa melenggang santai karena sudah ada meja dengan spot terbaik yang disiapkan untuk Anda. Biasanya ada biaya tambahan untuk layanan ini, tapi semua akan terbayar dengan servisnya kok.

Perhatikan pilihan makanan

Makan Malam Romantis

Jangan hanya memperhatikan suasana dan konsep restoran, tapi perhatikan pilihan menunya juga. Biasanya pilihan di restoran roofop adalah menu kasual. Jadi pilih makanan yang mudah disantap dan terkesan santai. Misalnya roti panggang, kentang goreng atau sosis.

Gunakan pakaian tertutup

Anda tidak sedang datang ke restoran mewah jadi tinggalkan jas formal dan dress dengan lengan terbuka. Kenakan pakaian yang nyaman dan kalau bisa agak tertutup karena angin malam di area rooftop bisa mengganggu kesehatan.

Siapkan gadget

Area restoran rooftop sengaja didesain dengan tampilan yang memukau. Jadi jangan sampai melewatkan momen ini tanpa mengabadikan dalam sebuah foto. Pastikan membawa gadget atau minimal smartphone dengan baterai terisi penuh. Tak ada salahnya jika Anda sesekali memposting dalam instagram atau snapchat.

Nikmati momen

Dinner Romantis

Selain bisa mengenyangkan perut dan melihat senyum si dia merekah, Anda juga harus menikmati suasana yang ada. Jangan terlalu sibuk memainkan smartphone atau sibuk merapikan tatanan rambut. Cukup seruput minuman di gelas Anda dan nikmati suasana malam dengan langit bertabur bintang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini