nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aturan Ketat Kylie Jenner saat Ajak Anak Liburan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 406 2168536 aturan-ketat-kylie-jenner-saat-ajak-anak-liburan-2imSjqa1MW.jpg Kylie Jenner dan Stormi Scott. (Foto: Instagram)

TAK sedikit orang penasaran dengan gaya parenting ala Kylie Jenner. Karenanya ibunda Stormi Scott ini juga dinilai menjadi ibu idaman.

Bukan cuma menerapkan gaya parenting di rumah, saat liburan pun Kylie Jenner punya aturan ketat. Mengingat Stormi Scott selalu tak pernah absen ikut sang ibu liburan kemana saja.

Dilansir Okezone dari Cheatsheet, berikut adalah gaya parenting ala Kylie Jenner saat liburan. Penasaran dong?

Begini cara Kylie Jenner ajak putrinya liburan

kylie jenner

Saat berpergian atau liburan ke banyak tempat di berbagai penjuru dunia, Stormi Scott tidak dititipkan kepada sanak keluarga atau menyewa jasa pengasuh profesional. Kylie Jenner memilih untuk selalu membawa Stormi Scott untuk liburan.

Mereka selalu pergi liburan naik pesawat jet pribadi. Begitu juga bersama sang Ayah, Travis Scott, kala itu pernah mengaku bahwa ketika tur konser ke banyak negara, ia membawa Stormi Scott ikut serta.

Tidak boleh dipotret sembarangan

Stormi Scott tidak boleh difoto oleh sembarang orang saat pergi liburan atau saat berada di rumah. Menariknya, saat tamu berkunjung ke rumah, semua tamu harus menyerahkan ponsel pribadinya saat berada di pintu masuk, menurut laporan BabyGaga.

Hal ini karena Kylie Jenner khawatir Stormi Scott akan dipotret diam-diam, juga sebagai ancaman bagi Kylie Jenner sebagai ibu.

Menerapkan pola asuh seperti ini, bukan keputusan nyaman dilakukan Kylie Jenner, seiring Stormi Scott dewasa. Kylie Jenner menuturkan, ia akan menunggu Stormi Scott hingga cukup umur untuk memutuskan keputusan sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini