3 Shio Ini Paling Mampu Redam Sifat Negatif Shio Ayam, Asmara Bisa Langgeng

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 612 2168442 3-shio-ini-paling-mampu-redam-sifat-negatif-shio-ayam-asmara-bisa-langgeng-qzzusbLo9k.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Pemilik shio kelinci, naga, dan ular dinilai masih cocok menjalani hubungan dengan shio ayam. Ketiga shio tersebut dinilai masih mampu untuk meredam sikap negatif yang dimiliki oleh si ayam.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ayam.

1.Suami shio ayam dan istri shio kelinci

Pasangan ini tak bakal menemukan cinta yang ideal dalam masing-masing pribadi partnernya. Pribadi keduanya akan berbenturan karena masing-masing sering dibuat jengkel oleh pembawaan negatif pasangannya. Si pria terus terang, tepat dan terlalu bersemangat dalam kritiknya. Sementara sang wanita Intelektual, artistik dan tidak banyak omong.

Shio kelinci akan menjadi pembangkang dan sulit diajak berkomunikasi. Gaya shio ayam yang kurang taktis dan kurang halus memang tidak disengaja. Namun paling tidak pria bershio ayam sanggup untuk tidak menyakiti pasangannya yang justru mendambakan simpati dan pertimbangan.

Shio Ayam

2. Suami shio ayam dan istri shio naga

Kombinasi perkawinan ini sangat luar biasa dan produktif. Shio ayam terkenal karena tukang selidik dan cerdas. Tak heran kalau ia terpikat dengan kepribadian shio naga yang berani dan cemerlang. Sebaliknya si wanita naga juga akan langsung mengenali pribadinya yang cukup bernilai serta kegagahan intelektualnya.

Si wanita selalu menyimpan maksud tersendiri dan takkan mudah ditaklukkan atau dibuat takut, apalagi cepat menyerah oleh sifat agresif pasangannya yang kerap bertindak sebagai bos. Sang istri sanggup dan akan mampu mendiamkan kecerewetan pasangannya.

3. Suami shio ayam dan istri shio ular

Shio ayam yang periang dan perkasa sanggup menceritakan pandangan hidup ular yang misterius dan bahkan mampu mendorong semangatnya. Paduan yang bakal membawa berkah bagi keduanya. Keduanya intelektual namun pada tingkat yang berlainan.

Si wanita tenang, dan agak lamban sementara sang pria selau dihinggapi semangat yang tinggi dan optimisme yang tak kenal mundur. Kombinasi ini melengkapi mereka dengan kesempatan untuk saling mengimbangi masing-masing dan sekaligus menimbang kelebihan pasangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini