Shio Ayam Kurang Cocok dengan Shio Kambing, Asmara Bakal Krisis Toleransi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 612 2168506 shio-ayam-kurang-cocok-dengan-shio-kambing-asmara-bakal-krisis-toleransi-26RONNgNXL.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Pemilik shio ayam tak akan memperoleh kebahagiaan jika berhubungan dengan shio kambing. Kedua shio ini diprediksi memiliki toleransi yang paling rendah antara satu dengan lainnya. Shio kuda dan monyet bisa menjadi alternatif yang sedikit lebih baik bagi pemilik shio ayam.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ayam.

1. Suami shio ayam dan istri shio kuda

Hubungan mulus tak akan terlihat bagi kombinasi shio ini. Kedua individu sama-sama berontak ini gampang dibikin jengkel oleh pasangannya. Si pria mampu memancing dan tidak diplomatis, ia tak segan-segan menghukum pasangannya karena kehidupannya yang boros dan kurang mantap.

Di pihak lain, shio kuda boleh jadi lebih praktis dan realistis dalam memendam cita-cita. Namun agak sukar ditebak dan tidak konsisten dalam cara menerapkannya. Si pria tak mampu memahami gaya pasangannya yang selalu berubah-ubah dan si wanita tak sanggup mematuhi kerutinan dan angan-angan pria shio ayam yang ketat dalam bentuk realita.

Shio Ayam

2. Suami shio ayam dan istri shio kambing

Shio ayam yang berotak kuat memiliki otak yang kuat serta stamina untuk mengimbangi seleranya antara pekerjaan dan kesempurnaan. Shio kambing memiliki hati yang lembut, emosional dan sangat bergantung pada orang. Boleh jadi sang pria dapat dijadikan panutan sebagai tempat untuk melekatkan diri.

Wanita shio kambing akan merasa pasangannya terlalu dingin, penuh perhitungan dan agak istimewa. Sementara sang istri lembut, mudah terluka dan tak segan-segan untuk pulang ke rumah orangtuanya ketika sang suami terlalu banyak dan sering mencela. Faktor toleransi dalam kombinasi ini sangatlah rendah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini