Black is New Pink, Gaya Beda Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Valentine

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 16 194 2169369 black-is-new-pink-gaya-beda-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-rayakan-valentine-mviSAyTFle.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Elle)

HARI Valentine erat kaitannya dengan merah muda, makanya banyak pasangan tampil dengan outfit serba pink, seperti yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Tapi, konsep itu ternyata tidak berlaku untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Ya, pasangan ini tidak mengenakan outfit merah muda sama sekali di Hari Valentine. Priyanka Chopra dan Nick Jonas malah mengenakan pakaian serba hitam. Itu bisa dilihat saat mereka berada di Milan, Italia.

priyanka

Dilansir Okezone dari Elle, keberadaan mereka di Eropa karena Jonas Brother tengah menjalani tur Eropa dan di sela-sela sebelum manggung, Nick Jonas mengajak Priyanka Chopra untuk makan siang bersama. Nah, momen ini yang kemudian tertangkap.

Di momen itu, Priyanka Chopra mengenakan dress polkadot hitam putih yang ia kombinasikan dengan long coat berwarna creme. Untuk mempercantik tampilan, ia menambahkan aksesori berupa kacamata hitam yang memberinya kesan klasik sekaligus chic.

Untuk riasan rambut, Priyanka Chopra membiarkan rambutnya terlihat wavy dengan bagian bawah tertata rapi. Tidak hanya kacamata hitam, ia pun menjinjing tas handbag beige yang terlihat mewah.

priyanka

Sementara itu, Nick Jonas memilih mengenakan long sleeve blue print yang dikombinasikan dengan puffer vest hitam. Sebagai bawahan, Nick memilih mengenakan slim fit denim pants. Sama dengan sang istri, ia pun menambahkan kacamata hitam sebagai pelengkap tampilan.

So, bagaimana menurut Anda tampilan mereka ini yang sangat berbeda dari pasangan lain? Apakah mengenakan pakaian serba hitam di Hari Valentine akan menjadi tren baru ke depannya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini