Pangeran Ganteng High Quality Jomblo Bikin Ladies Kepincut

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 16 196 2169187 pangeran-ganteng-high-quality-jomblo-bikin-ladies-kepincut-ibrYhocOPB.jpg Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam. (Foto: Instagram)

DARI kalangan keluarga kerajaan, tak sedikit pangeran ganteng high quality jomblo. Kira-kira siapa saja ya?

Pangeran ganteng high quality jomblo itu pun kaya raya, pintar, punya latar pendidikan bagus dan dari keluarga elit. Siapa sih yang enggak ingin menaklukkan hatinya?

Dilansir Okezone dari SCMP, ini dia lima pangeran ganteng high quality jomblo yang bikin Ladies kepincut!

Pangeran Philippos

pangeran philippos

Pangeran dari kerajaan Yunani dan Denmark satu ini jelas punya paras tampan. Tak hanya tampan, ia juga otaknya encer. Tercatat sebagai alumni kampus elit Georgetown University.

Tidak mengurus kerajaan, ia bekerja sebagai manajer di New York. Sudah cukup matang, berusia 31 tahun tampaknya Pangeran Philippos siap untuk settle down nih.

Pangeran Hussein

pangeran hussein

Dari Timur Tengah ada Pangeran Hussein dari Yordania, putra sulung dari King Abdullah II of Jordan. Pangeran penerus tahta kerajaan Yordania ini lulusan sejarah internasional dari Georgetown University.

Tak hanya aktif ikut serta dalam latihan militer sebagai Letnan, pangeran berusia 25 tahun aktif menginisiasi program promosi untuk meningkatkan pendidikan, aktif di Dewan Keamanan PBB, serta rutin menemani sang ayah dalam kunjungan kerajaan. Duh, mau dong dipacarin!

Pangeran Mateen

pangeran mateen

Pemiliki nama Abdul Mateen ini bisa dibilang pangeran di Asia Tenggara yang paling berkualitas tinggi. Muda, kaya raya, pintar, dan merupakan seorang pilot. Mateen merupakan putra dari Sultan Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah.

Pangeran Mateen lulusan Royal Military Academy Sandhurst di Inggris. Setelah itu ia mengambil S1 untuk jurusan internasional politik di King’s College, London.

Lanjut mengambil S2 di University of London, dengan studi ilmu ilmu International Studies and Diplomacy. Tak hanya pintar, Mateen juga aktif berolahraga kuda, polo dan memiliki lisensi sebagai pilot.

Pangeran Nikolai

pangeran nikolai

Pangeran Nikolai adalah putra sulung dari Pangeran Joachim dan Putri Alexandra Christina. Pangeran jomblo berkualitas tinggi dari kerajaan Denmark ini diketahui ada di urutan ke-tujuh tahta kerajaan Denmark.

Punya visual di atas rata-rata, Pangeran Nikolai aktif bekerja sebagai model profesional internasional. Sebagai model, ia debut di fashion show rumah mode Burberry di London Fashion Week.

Pangeran Constantine-Alexios

pangeran Tino

Pangeran dari kerajaan Yunani, putra sulung Crown Prince Pavlos dan Crown Princess Marie-Chantal. Biasa dikenal publik dengan panggilan Tino. Lahir di New York namun besar di Inggris, pada 2018 lalu kembali ke Amerika untuk menempuh pendidikan di Georgetown University di Washington.

Ditelisik dari linimasa akun laman Instagram resmi pribadinya, Pangeran Tino sepertinya tipe pria yang artistik dan mencintai seni.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini