nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Romantis Perwira Angkatan Lamar Kekasihnya dengan Tank Militer

Fadhil Khatamy, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 612 2169363 aksi-romantis-perwira-angkatan-lamar-kekasihnya-dengan-tank-militer-AgmZwPBrSk.jpg Momen lamaran angkatan tentara Rusia. (Foto: Sputnik)

SEORANG perwira Rusia, Letnan Denis Kazantsev, melamar kekasihnya, Alexandra Kopytova, menggunakan 16 tank militer, yang diparkir dalam formasi berbentuk hati. Momen ini romantis banget!

Aksi romantis ini ditayangkan oleh salah satu saluran televisi Kementerian Pertahanan Zvezda, tepat di Hari Valentine. Ketika salju turun, tank T-72B3 meluncur ke posisi di tempat pelatihan Alabino di luar Moskow.

lamaran

Kazantsev, seorang komandan pleton, bertekuk lutut sembari memegang seikat mawar merah. Ia pun menyiapkan cincin yang cantik untuk diberikan kepada calon istri.

"Kami sudah lama bersama. Kami sudah teruji oleh waktu dan jarak. Menikahlah denganku!" kata Letnan Denis Kazantsev, dilansir Okezone dari Gulfnews, Minggu (16/2/2020).

Dia kemudian meletakkan cincin di jarinya. Sang kekasih pun terharu melihat momen ini, sampai ia tak mampu berkata apa-apa.

"Saya masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi," kata Kopytova kepada reporter televisi di tempat kejadian.

"Ini sangat tidak terduga," sambungnya.

Semua orang memuji aksi romantis yang dilakukan oleh Letnan Denis Kazantsev. Karena sebelumnya, di Rusia momen seromantis ini belum pernah ada.

"Tidak ada orang yang pernah melihat aksi ini," pungkas sang reporter televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini