7 Rancangan Busana Terbaik di London Fashion Week 2020 Hari Kedua

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 194 2169497 7-rancangan-busana-terbaik-di-london-fashion-week-2020-hari-kedua-ArPdDu7mSu.jpg Rancangan busana terbaik London Fashion Week hari kedua (Foto : Hearstapps)

Gelaran salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, London Fashion Week 2020 tengah digelar. Di hari kedua, banyak desainer yang unjuk gigi menampilkan berbagai desain rancangannya.

Nah, seperti apa rancangan terbaik di London Fashion Week 2020 hari kedua? Berikut tujuh rancangan terbaik di London Fashion Week 2020, seperti dilansir Elle, Senin (17/2/2020).

1. Richard Quinn

London Fashion Week

Desainer fantastis yang mendandani J.Lo dan Kendall Jenner ini, di musim koleksi musim semi-gugur ini hadir menonjol dengan menampilkan karyanya yang terbuat dari material khas Richard Quinn, latex dan full embroidery silver metalik.

2. A.W.A.K.E. Mode

London Fashion Week

Hadir dengan menonjolkan keindahan rancangan lipitan dan keliman yang rapi dan sempurna. Sekaligus permainan palet warna yang kontras satu sama lain namun tetap terlihat trendi.

3. Molly Goddard

London Fashion Week

Koleksi terbaru musim ini, Molly banyak menghadirkan material bahan tulle yang feminin. Seperti contohnya gaun A-line “Beauty and the Beast” bersiluet A-line satu ini.

4. Petar Petrov

London Fashion Week

Desainer asal Austria ini akhirnya debut di London Fashion Week. Debut di London, Petar menunjukkan keahliannya dengan rancangan slice-cut collars dan teknik Jedi wrap. Desain rancangannya musim ini lebih bersifat ready to wear yang bisa dikenakan sehari-hari.

5. Fashion East

London Fashion Week

Lini dari desainer muda Goom Heo, salah satu yang paling menonjol di panggung runway Fashion East ini adalah tampilan gaya khas Billie Eilish yang maskulin dan tertutup tapi sekaligus sangat nyentrik dengan permainan warna eye-catching/

6. TOGA

TOGA

Yasuko Furuta menampilkan rancangan-rancangan unik misalnya jubah puff dari plastik, atau rok lipit parasut dengan permainan warna-warna cerah mulai dari merah dan terakota contohnya.

7. Dilara Findikoglu

London Fashion Week

Desainer asal Turki satu ini tampil di London Fashion Week dengan memamerkan keahlian tekstilnya yang serius. Contohnya menampilkan gaun seksi beruntai mewah sebagai wujud atas interpretasinya tentang jeruji bunga-bunga mawar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini