nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Foto si Pengantin Baru Isyana Sarasvati, Semangat Jalani Konser

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 194 2169640 intip-foto-si-pengantin-baru-isyana-sarasvati-semangat-jalani-konser-HLslbXbrJV.JPG Isyana Sarasvati. (Foto: Okezone)

PENYANYI cantik Isyana Sarasvati baru saja menikah dan menjadi pengantin baru. Artis bersuara emas ini menikah 2 Februari 2020 dengan Rayhan Madrita.

Sementara itu, berselang 2 minggu setelah momen spesialnya Isyana Sarasvati sudah terlihat manggung di acara From 2 With Love SMAN 2 Bandung. Hadirnya Isyana di acara ini mengawali aksinya di 2020.

So, penasaran bagaimana tampilan Isyana Sarasvati setelah menjadi istri Rayhan?


Gigit bibir mata terpejam

Di momen ini, Isyana tampak sangat menikmati momen di atas panggung, ya.

Isyana Sarasvati ternyata mengubah gaya rambutnya. Ya, bisa dilihat Isyana memotong rambutnya cukup pendek dan ini malah membuat dirinya terlihat sangat 'fresh'. Di momen ini, Isyana tampak sangat menikmati momen di atas panggung, ya.

Ia sampai memejamkan mata dan gigit bibir bawahnya. Sementara itu, rambut bagian bawahnya berantakan seperti habis dikibas. Eyeshadow hijau langsung menjadi statement riasan wajahnya. Keren banget nggak sih?

Menjerit dalam diam

Cahaya panggungnya berhasil mendramatisir suasana saat itu.

Nah, kalau ini momen Isyana bermain keyboard. Di sini ia tampak jauh lebih ekspresif. Isyana menunjukan ekspresi marah tapi tidak membuka mulutnya. Namun, Anda bisa lihat dari urat lehernya yang tampak jelas. Cahaya panggungnya berhasil mendramatisir suasana saat itu.

Menutup wajahnya dengan rambut

Kalau ini mungkin ekspresi yang tak bisa dijelaskan.

Kalau ini mungkin ekspresi yang tak bisa dijelaskan. Sebab, saat bermain keyboard guitar alias keytar, Isyana membiarkan rambutnya jatuh di bagian depan wajah dan alhasil menciptakan foto seperti ini. Matanya nongol sedikit, guys!

Benar-benar tertutup rambut

Ya, dia hanya mengenakan atasa denim dan celana hitam slim fit. Begini aja keren, ya!

Kalau tadi matanya masih mengintip dari balik rambut, kini rambut Isyana benar-benar memenuhi wajah. Dari foto ini, kita bisa lihat gaya busana Isyana yang simple tapi tetap berkesan. Ya, dia hanya mengenakan atasa denim dan celana hitam slim fit. Begini aja keren, ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini