nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Koleksi Sepatu Musim Gugur Melenggang di London Fashion Week 2020

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 194 2169772 intip-koleksi-sepatu-musim-gugur-melenggang-di-london-fashion-week-2020-mm2Gd6sBCS.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GELARAN salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, London Fashion Week 2020 memasuki hari kedua. Bukan hanya pakaian, para desainer pun berlomba-lomba unjuk gigi memamerkan koleksi sepatu.

Salah satu koleksi yang ditonjolkan para desainer kali ini ialah sepatu boot dan high heels, yang menjadi koleksi musim gugur terbaik. Rancangan mereka sangatlah eye cathcing, sehingga cocok dipakai untuk menyempurnakan penampilan.

Seperti apa koleksi sepatu koleksi musim gugur di London Fashion Week 2020 hari kedua? Berikut rancangan koleksi sepatu terbaik para desainer di London Fashion Week 2020, seperti dilansir Okezone dari Harpersbazaar, Senin (17/2/2020).

Gabriela Hearst Fall 2020

boot

Boot heels rancangan Gabriela ini hadir dengan warna nude dan heels-nya yang bewarna coklat. Boot heels ini ditonjolkan dengan motif yang mirip negeri Maroko, dilengkapi dengan potongan melingkar pada bagian mata kaki. Sepatu rancangan Gabriela kali ini cocok dikenakan sehari-hari di musim dingin.

Rag & Bone Fall 2020

sepatu boot

Leather bootstraps ini memiliki warna hitam pekat dengan tali serut, yang bisa disesuaikan ukurannya. Bootstraps yang memiliki tinggi hingga selutut ini memiliki model kerut, serta warna coklat pada bagian bawah.

Tom Ford Fall 2020

heels

Heels rancangan Tom Ford ini memiliki bentuk seperti flute glass terbalik. Heels rancangan desainer asal Amerika ini berwarna off black, yang dilengkapi dengan strap melilit di atas mata kaki.

Ulla Johnson Fall 2020

koleksi bot

Sepatu boot selutut rancangan Ulla Johnson ini memiliki tinggi asimetris. Boot ini memiliki perpaduan warna antara tangerine dan juga tuscan sun dengan motif abstrak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini