nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Lama hingga Menikah, 3 Pasangan Selebriti Ini Dijuluki Couple Goals

Tiara Syifa, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 196 2169692 pacaran-lama-hingga-menikah-3-pasangan-selebriti-ini-dijuluki-couple-goals-3we6hqrktA.jpg Keluarga Tasya Kamila. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

PASANGAN selebriti selalu punya cerita perjalanan cinta yang diidolakan banyak kalangan. Tak jarang mereka mendapat julukan sebagai couple goals.

Pasangan selebriti tersebut sukses menjalin hubungan bersama sejak pacaran, hingga akhirnya naik pelaminan. Tak sedikit orang menginginkan hal yang sama dalam menjalin kasih dengan seseorang.

Berikut tiga pasangan selebriti yang mengakhiri hubungan pacaran dengan pernikahan, yang berhasil Okezone rangkum Senin (17/2/2020).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

glenn alinskie

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini sempat menjadi perbincangan masyarakat di awal pernikahannya. Kehidupan percintaannya yang dimulai dari semasa remaja hingga menikah, dapat menarik perhatian publik.

Mereka menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang lama, lalu berakhir dengan sebuah pernikahan. Tak sedikit orang menginginkan tujuan hidup yang sama seperti Chelsea Olivia serta Glenn Alinskie dapat mewujudkan itu. Mereka menikah pada 1 Oktober 2015 dan tetap terlihat harmonis, hingga dikaruniai buah hati.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

tasya

Penyanyi cilik Tasya Kamila atau yang akrab disapa Tasya ini juga telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar, pada 5 Agustus 2018. Sebelum melangkah ke tahap yang lebih serius, mereka sempat menjalin hubungan lebih dari 5 tahun.

Perjuangan keduanya dalam hubungan jarak jauh (LDR) dapat memberikan hasil yang manis. Saat ini Tasya dan Randi sudah dikaruniai satu anak. Hal ini bisa menjadi contoh bahwa komunikasi dan kepercayaan adalah hal yang utama dalam sebuah hubungan.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

isyana

Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi Indonesia dan ia juga menciptakan lagunya sendiri. Meskipun Rayhan Maditra bukanlah dari kalangan artis, kisah cinta keduanya cukup romantis. Hubungan mesranya bisa membuat orang lain yang melihatnya iri.

Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, akhirnya pada 2 Februari 2020 mereka melangsungkan pernikahan. Perjalanan cinta keduanya, membuktikan pacaran dengan kurun waktu yang lama tidak selalu membuahkan hasil buruk.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini