nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cancer Jangan Biarkan Egomu Menghalangi Kerjasama

Nada Husna, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 31 2169793 cancer-jangan-biarkan-egomu-menghalangi-kerjasama-tVfZy3Lnq0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CANCER, si kepiting ini memang memiliki intuisi yang sangat kuat. Dia seperti cenayang, yang mengetahui pikiran-pikiran serta perasaan orang-orang di dekat dia.

Cancer memang sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Dari luar, Cancer terlihat sangat suka menyendiri, tapi pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet.

Cancer (22 Juniā€“Juli 22), melansir Vogue, Cancer nampaknya masih menginginkan hal-hal yang persis sama, yaitu menyelesaikan masalah. Cobalah memiliki cinta tanpa syarat.

Buatlah pilihan sesuai dengan apa yang Anda anggap baik.

Jadi kenapa membiarkan egomu menghalanginya? Mengapa kamu bekerja melawan satu sama lain, bukannya berdiri bersama sebagai satu kelompok? Bangkitkan empatimu, Cancer.

Dengarkan kisah mereka, seperti kamu ingin mereka mendengarkan ceritamu. Ini akan memberi kamu perspektif tentang hal-hal yang kamu perjuangkan.

Ingat, kebaikan adalah hadiah. Kasih sayang adalah hadiah. Lepaskan penilaian dan pilihlah untuk mencintai mereka apa adanya, daripada seperti yang kamu inginkan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini