nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Terus-terusan Menyalahkan Dirimu Scorpio

Nada Husna, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 31 2169866 jangan-terus-terusan-menyalahkan-dirimu-scorpio-AyzXnEVUxE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK zodiak kalajengking ini memang seorang pekerja keras. Selain itu, sifat Scorpio yang perfeksionis membuat mereka sangat giat dan posesif.

Sayangnya, pemilik zodiak ini kerap melihat hidup dari sisi pahitnya. Tidak heran, jika Tidak ada yang mampu menghancurkan mental mereka yang kuat, dan membuat mereka mampu menyelesaikan semua hal tersulit sekalipun.

Scorpio (24 Oktober–22 November), melansir Vogue, cobalah untuk menghormati batasanmu sendiri. Ada perbedaan yang jelas antara 'memberi' diri sendiri dan 'menyerah' diri sendiri.

Jadi, jujurlah dengan diri sendiri.

Jika kamu terus-menerus merasa lelah, bersalah, atau bahkan kesal, maka kamu melakukan terlalu banyak hal. Membuat orang senang memang menyenangkan, tetapi Scorpio kamu tidak pernah mengorbankan dirimu sendiri.

Ambil langkah mundur untuk meninjau kembali situasi. Ketika kamu mulai menghormati batasanmu sendiri, orang lain akan mengenali dan menghormati itu juga. Anggap ini sebagai teknik perawatan diri sama seperti teknik lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini