Mirror Selfie, Intip Potret Body Goals Jennifer Lopez di Usia Setengah Abad

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 481 2169530 mirror-selfie-intip-potret-body-goals-jennifer-lopez-di-usia-setengah-abad-wYauKnT35J.jpg Jennifer Lopez pamer body goals (Foto : @jlo/Instagram)

Jennifer Lopez baru-baru ini membagikan potret mirror selfie dengan menunjukan tubuhnya yang masih kencang. Bahkan, bisa dilihat tubuh Jennifer Lopez begitu berotot.

Ya, bagian perut Jennifer Lopez di mirror selfie terlihat sangat terjaga. Hal itu menunjukan betapa dirinya menjaga dengan baik kesehatan tubuh.

JLO

Penyanyi asal Amerika Serikat itu pun tidak hanya sekali menujukan tubuh 'body goals'-nya di media sosial. Ya, Jennifer Lopez ternyata kerap membagikan potret tubuhnya yang masih sangat fit di Instagram.

So, penasaran dengan tubuh JLo yang kini telah berusia 50 tahun?

1. Seksi dengan bra-sport putih

JLo

Tidak percaya dengan tubuh Jennifer Lopez? Lihat saja foto ini. Ya, di acara Super Bowl belum lama ini, dia sempat memamerkan otot tubuhnya secara tidak langsung saat memegang bola baseball. Bisa dilihat, di sana ada otot tangan, perut dan wajahnya masih sangat kencang.

Pakai outfit serba putih

Jennifer Lopez

Masih dengan nuansa pakaian putih, JLo memperlihatkan tubunya yang masih singset di usia 50 tahun. Anda bisa lihat di sini bahwa perutnya masih kencang terjaga, pun bokongnya masih tampak sangat kencang. Benar-benar body goals banget, ya!

Pakai baju merah, jangan sampai lolos!

JLo

Di sini Anda bisa lebih detil lagi bagaimana bentuk otot perut dan lengan JLo. Bokongnya pun tampak sangat kencang sekali. Ini berkat olahraga yang disiplin dan menjaga pola makan tentunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini