nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Rumah di LA, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikritik Media Amerika

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 612 2169492 cari-rumah-di-la-pangeran-harry-dan-meghan-markle-dikritik-media-amerika-mfncgw7ET7.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto : Vanityfair)

Sorotan media massa kerap disebutkan menjadi faktor Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai mundur dari Kerajaan Inggris. Mereka memilih untuk menjalani kehidupan normal sebagai orang biasa.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memulai kehidupan baru di Kanada. Mereka ingin kehidupan yang lebih intim, normal dan private, terutama bagi sang putra, Archie Harrison. Hal ini pada awalnya mendapatkan simpati dari media Amerika, tapi kini justru sebaliknya ketika diketahui Pangeran Harry berbicara untuk JP Morgan Chase, bank yang menjadi pusat kehancuran sektor industri keuangan pada 2008 silam. Hal ini dinilai bertentangan dengan aktivisme itu sendiri.

Dilansir dari Dailymail, kolumnis New York Post, Maureen Callahan menyebut Meghan dan Harry adalah pasangan yang menebeng. Dia mengatakan bahwa Harry dan Meghan sebetulnya hanya menggunakan identitas mereka sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris untuk kebutuhan finansial anpa menunaikan tugas-tugas kerajaan yang diminta.

Meghan Markle

“Hanya berjarak beberapa pekan keluar dari Istana Buckingham, menyatakan mereka menderita hidup sebagai orang kaya, dipenuhi segala kebutuhannya, dan titel sebagai bangsawan senior membuat keduanya tidak tahan sehingga harus mengambil keputusan tersebut agar bisa hidup normal terutama untuk anak. Namun Harry dan Meghan menjual barang dan jasa mereka, apapun itu tetap kepada penawar tertinggi,” tulis Maureen.

Pangeran Harry dan Meghan, disebutkan Maureen masih dalam daftar penerima gaji dari kerajaan sampai Mei 2020 mendatang. Setelah itu, ayah Harry, Pangeran Charles telah berjanji untuk tetap menyokong finansial Pangeran Harry, sang menantu, dan cucunya tersebut.

Niat Harry dan Meghan Markle yang menginginkan untuk hidup sebagai keluarga sesederhana mungkin dinilai Maureen kontras dengan perilaku yang keduanya tunjukkan. Salah satu contohnya, soal lokasi rumah. Pasalnya, pasangan suami-istri yang menikah pada Mei 2018 silam tersebut diketahui kini tengah mencari rumah di Los Angeles dan New York, lokasi di mana para selebriti papan atas dunia bermukim.

Senada dengan Maureen, Aubrey Hansen dari CNN juga sependapat mengenai pasangan The Sussex ini. Menurut Aubrey, Harry dan Meghan tidak mampu menyembunyikan ambisi mereka berdua.

"Jika Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk lebih private, menghabiskan lebih banyak waktu secara pribadi, saya ragu akan ada banyak kritik. Tapi bukan itu yang mereka lakukan. Mereka diam-diam membuat rencana untuk tinggal di Los Angeles. Kemudian Harry dengan vokal mengumumkan kedatangan mereka di wilayah pribadi dengan memberi tahu semua pihak bankir kaya tentang kematian ibunya,” tulis Aubrey.

Meghan Markle

Terakhir, Aubrey juga menyebutkan bahwa dugaan pemberitaan rasis terhadap Meghan itu tidak ada hubungannya dengan gerakan mereka beruda, Aubrey menyakini bahwa itu semua tentang uang dan ambisi pribadi dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini