nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmara Pria Bershio Anjing, Hindari Shio Naga yang Congkak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 612 2169682 asmara-pria-bershio-anjing-hindari-shio-naga-yang-congkak-VwrKikpSES.jpg Ilustrasi (Foto : Reuters)

Pemilik shio anjing tampaknya harus berhati-hati dengan shio naga. Hubungan mereka diprediksi akan banyak mengalami konflik yang berujung pada cinta namun benci. Shio anjing disarankan untuk berhubungan dengan shio kelinci dan ular yang lebih menerima kekurangan dari masing-masing pasangannya.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio Anjing.

1. Suami shio anjing dan istri shio kelinci

Pasangan yang bagus dan langgeng. Shio kelinci imajinatif, menarik dan diplomatis, sementara shio anjing berterus-terang namun menyenangkan dalam bersikap. Keduanya sama-sama senang dan bisa menikmati hiburan yang pantas, namun lebih menyukai aktivitas yang bermanfaat. Keduanya memiliki jiwa yang kooperatif mengembangkan tahap kebebasan dan ketegasannya secara adil.

Si wanita butuh kenikmatan hidup dan kemewahan, sedangkan pasangannya tidak begitu materialistis dan lebih penuh perhatian. Masing-masing hanya menemukan kesulitan kecil untuk mengimbangi keeksentrikan pasangannya. Perpaduan yang semestinya mampu menyajikan yang terbaik dari masing-masing pribadi.

Shio Anjing

2. Suami shio anjing dan istri shio naga

Masing-masing shio ini memiliki formula yang salah dalam hubungan. Watak keduanya tak dapat saling melengkapi dan mereka cenderung untuk menghambur-hamburkan energinya ke arah yang berlainan. Keduanya memiliki kesanggupan memimpin namun menuju ke arah yang berlawanan. Shio anjing mencintai kerjasama dan mungkin akan jengkel apabila melihat cara shio naga yang terlalu nekat, congkak dan terlalu ingin berkuasa.

Si wanita merasa suaminya pendiam dan berubah menjadi aneh jika ia memaksa terlalu jauh. Shio anjing terkenal suka berkelahi dan berubah menjadi ketus kalau dilukai. Yang satu tak bakal tunduk pada kehendak yang lain dan tampaknya hubungan ini hanya berkisar pada hubungan cinta dan benci pada tingkat maksimalnya.

3. Suami shio anjing dan istri shio ular

Pria bershio anjing berkepala dingin dan cukup terbuka, sayang ia masih tetap bingung dengan sifat mistis pasangannya. Si wanita memiliki penghargaan yang adil terhadap kecerdasan pasangannya namun serasa terlalu mendambakan keduniawian dan kemewahan yang justru tidak begitu dapat diterima oleh sang pria yang kurang materialistis.

Keduanya sama-sama kurang memahami supaya bisa tetap terpikat oleh pribadi pasangannya, namun cukup realistis untuk mencapai ketentraman hidup bersama seandainya masing-masing mampu menerima pasangannya sebagaimana adanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini