nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmara Pria Bershio Anjing, Bakal Bahagia dengan 2 Shio Ini!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 612 2169693 asmara-pria-bershio-anjing-bakal-bahagia-dengan-2-shio-ini-awLO3NR68u.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio anjing diprediksi bakal mengalami konflik-konflik apabila berhubungan dengan pemilik shio kambing. Kebahagiaan akan diperoleh pemilik shio anjing apabila berhubungan dengan shio kuda dan shio monyet. Sikap pengertian dan idealis yang memberikan kebahagiaan bagi shio anjing.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio Anjing.

1. Suami shio anjing dan istri shio kuda

Pasangan yang akan membawa kebahagiaan dan akan membuahkan hasil, sebab keduanya adalah orang-orang yang punya pengertian baik terhadap segala kebutuhan dan kekurangannya. Shio anjing cukup terhormat dan cukup cerdas untuk bisa bekerjasama dengan shio kuda yang cakap dan gesit. Si lelaki juga mengagumi pengetahuan pasangannya yang tajam terhadap waktu dan strategi yang tepat.

Sementara sang wanita merasa pasangannya cukup bisa diterima dan cukup praktis untuk bisa diandalkan. Keduanya akan memperoleh kerjasama yang dicari dan masih akan menikmati tingkat individualisme dan kebebasan yang mereka inginkan.

Shio Anjing

2. Suami shio anjing dan istri shio kambing

Keduanya mungkin memiliki konflik-konflik minat yang kuat maupun lemah, namun dalam perpaduan semacam ini keduanya mungkin juga merasa hubungannya kurang menyenangkan daripada biasanya. Si wanita terlalu sentimental dan gayanya yang sendu hanya membuat jengkel pria bershio anjing yang rasional. Ia akan berubah menjadi ketus dan tak sabaran dan bukannya lebih simpatik.

Si wanita mampu bersikap toleran dan tidak egois kalau diperlakukan dengan benar. Namun dalam hal ini mungkin dia lebih suka menarik diri dan bisa dibuat kesal oleh ulah pria bershio anjing. Keduanya akan memahami bahwa persamaan yang ada di antara mereka ternyata terlalu kecil untuk mampu menahankan ketegangan yang timbul dari getaran pribadi masing-masing.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini