nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Ini Jadi Pasangan Terbaik Pria Bershio Anjing

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 612 2169735 shio-ini-jadi-pasangan-terbaik-pria-bershio-anjing-sV9jZ9h2Yo.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio anjing kemungkinan akan menghadapi banyak rintangan apabila berhubungan dengan shio ayam. Sikap dingin yang dimiliki oleh shio ayam membuat shio anjing menjadi tidak betah. Sebaliknya sesama shio anjing dan shio babi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kebahagiaan

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio Anjing.

1. Suami shio anjing dan istri shio ayam

Sikap dingin untuk mengimbangi keselarasan hidup rupanya dibutuhkan bagi pasangan ini di masa depan. Keduanya sama-sama pemilih dan terus terang dan mereka gampang marah melihat kesalahan pasangannya. Biasanya mereka akan mencoba lebih keras untuk menyenangkan hati masing-masing, sayangnya mereka lebih cepat tersinggung dan menjadikannya keras kepala dan tak kenal kompromi.

Keduanya terlalu cepat ingin membalas kalau ditantang dan bisa menjadi penyerang yang ganas. Shio anjing hanya terasa menyenangkan dan gampangan selama Anda tidak mengganggunya. Shio ayam memang berbudi luhur dan keduanya sama-sama berhati tulus dalam usaha-usahanya, namun penampilannya terasa terlalu kaku bagi selera pasangannya.

Shio Anjing

2. Suami shio anjing dan istri shio anjing

Keduanya sama-sama cocok dan serasi. Keduanya juga berwatak hangat dan stabil meski si wanita umumnya lebih terus terang dan kritis. Pasangan ini sama-sama idealis, teliti dan akan mencari serta saling menghargai pendapat masing-masing. Shio anjing terkenal amat patuh dalam berhubungan dan bisa memerankan perannya dengan baik jika mereka memang bertekad membina keharmonisan.

Tak ada masalah yang berarti dalam kombinasi ini sekiranya masing-masing mau bekonsultasi dan mau menghargai pasangannya. Keduanya harus menarik kesimpulan bersama karena tak seorang pun sudi tertinggal di belakang.

3. Suami shio anjing dan istri shio babi

Pasangan inimemiliki kepribadian yang tidak sama namun masih mampu mempertahankan hubungan yang cukup menyenangkan. Si pria dapat dijadikan tempat bergantung dan cukup punya kemampuan bagi si wanita buat menyadarkan diri sementara pasangan penuh kasih sayang tak pernah menggerutu dan cukup telaten bagi suaminya untuk menciptakan rasa kebersamaan dalam diri.

Kombinasi yang akan membuahkan kebahagiaan karena masing-masing pihak tak perlu membangkitkan kembali kelemahan pasangannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini