Anne Avantie Ungkap Cerita di Balik Kebaya Pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 194 2170140 anne-avantie-ungkap-cerita-di-balik-kebaya-pernikahan-bcl-dan-ashraf-sinclair-3EJmpo3IVB.jpg Anne Avantie ungkap cerita di balik kebaya pernikahan BCL (Foto : @anneavantieheart/Instagram)

Pagi ini ranah hiburan Indonesia dikejutkan dengan berita duka. Pesinetron sekaligus suami dari penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari), Ashraf Sinclair meninggal dunia sekira pukul 03.40 WIB.

Tak hanya Unge, sebutan akrab BCL sebagai istri Ashraf Sinclair yang tengah bersedih, orang-orang terdekat pun merasakan kesedihan mendalam. Termasuk di antaranya desainer kebaya kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Mengenang kembali sosok Ashraf sekaligus mengucapkan selamat jalan untuk yang terakhir kalinya pada Ashraf.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Selasa (18/2/2020) di media sosial, melalui unggahan foto pernikahan BCL dan Ashraf, Bunda Anne mengungkapkan ada cerita tersendiri di balik kebaya akad yang dipakai BCL saat dipersunting oleh Ashraf Sinclair.

Anne mengisahkan, kala itu saat mengantar kebaya akad yang ia rancang ke rumah BCL ada kejadian aneh. Satu hari sebelum prosesi akad pernikahan digelar, Anne mengantar kebaya akad tersebut menuju rumah BCL langsung dari butiknya di Grand Indonesia.

Namun secara tiba-tiba, kebaya BCL tersebut tidak ada di gantungan baju yang dibawa oleh Anne. Padahal, Anne merasa sudah menggantungnya di dalam mobil. Merasa kaget sekaligus sedih, Anne menuliskan saat itu bahkan ia sampai menangis di dalam mobil saat sudah berada di depan kediaman BCL.

Kebaya Pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair

“Saat yang sangat indah, teringat waktu itu baju akad BCL tiba tiba hilang di gantungan baju saat akan dikenakan. Saya bawa dari butik Grand Indonesia ke rumah BCL. Waktu masuk mobil jelas jelas dibawa, tapi mau diturunkan H-1. Baju itu tidak ada. Saya nangis di mobil di depan rumah BCL, dan berusaha berjuang mencari dimana hilangnya??? Aneh,” tulis Anne.

Setelah lama mencari-cari keberadaan kebaya akad BCL. Akhirnya beberapa jam kemudian kebaya tersebut ditemukan. Siapa sangka, ternyata kebaya pernikahan BCL dengan Ashraf Sinclair itu terjatuh di tempat parkir pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Ditemukan oleh seorang petugas parkir.

Anne pun merasa bersyukur, kebaya akad BCL tersebut bisa kembali ada di tangannya. Saking terharunya saat itu, Anne pun menuliskan kisah di balik kebaya ini di secarik kertas lalu memberikan kertas itu kepada BCL dan Ashraf saat prosesi acara akad telah usai digelar. Sekaligus berpesan agar keduanya tetap rukun dan setia selalu bersama menjadi pasangan suami-istri, hingga ajal yang memisahkan.

Ashraf Sinclair

“Ketika kebaya Akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah dua jam, yang ditemukan oleh tukang parkir. Saya tak hentinya bersyukur, lalu saya menuliskan kisah kebaya itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan Ashraf usai acara. Saya berpesan tetap lah setia setia sampai maut memisahkan. Dan hari ini, janji setia sehidup semati maut memisahkan benar-benar nyata. Selamat jalan yang terkasih @ashrafsinclair . Inna lillahi wa inna illahi roji'un,” tutup Anne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini