Kesan Miss Sulawesi Selatan 2020 Carla Yules saat Berkunjung ke Newsroom MNC Media

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 194 2170531 kesan-miss-sulawesi-selatan-2020-carla-yules-saat-berkunjung-ke-newsroom-mnc-media-FHSsIXfGFI.jpg Miss Indonesia Sulawesi Selatan Carla Yules. (Foto: Instagram/@carlayules)

PARA finalis Miss Indonesia 2020 diajak mengunjungi komplek MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada masa karantina hari ke-10. Mereka belajar serta menggali pengalaman baru di dunia kerja jurnalisme.

Ke-34 finalis dari seluruh provinsi di Indonesia tersebut nampak antusias, saat mendengar pemaparan yang diberikan oleh para narasumber, terkait media dan seluruh unit usaha milik MNC Group.

miss indonesia

Dalam acara sharing tersebut hadir beberapa narasumber terkait MNC media. Antara lain Direktur Pemberitaan MNC Group Ray Wijaya, Pimpinan Redaksi RCTI Atika Suri, Pimpinan Redaksi Koran Sindo Hanna Fauzie, Pimpinan Redaksi Radio Trijaya Gaib Maruto Sigit.

Redaksi High End Magazine Listya Manopo, Wakil Pimpinan Redaksi iNews TV Ariyo Ardi, Managing Editor iNews.id, Tuty Ocktaviany dan Wakil Pimpinan Redaksi Okezone.com, Santi Siera.

Salah satu finalis yang cukup antusias dalam lawatan ke markas besar MNC Media ini adalah Carla Yules. Perempuan cantik yang mewakili Sulawesi Selatan di ajang Miss Indonesia 2020. Ia mengaku senang dengan informasi terkait dengan seluruh unit usaha yang dimiliki oleh MNC Group.

“Ini perkenalan lebih mendalam tentang MNC Media. Dari MNC Group secara garis besar kita dikenalkan bimbingan dengan banyak unit usaha seperti iNews, GTV, RCTI dan MNCTV juga,” terang Carla saat diwawancarai Okezone, Selasa (18/2/2020).

ilustrasi

Gadis 23 tahun ini punya banyak persiapan selama menjalani masa karantina Miss Indonesia 2020. Persiapan fisik dan mental, menjadi hal penting buatnya.

“Dua persiapan itu sangat penting di ajang karantina ini, karena jadwalnya ketat, khususnya di question and answer. Kami harus sigap dan benar dalam menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang diajukan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini