nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair Meninggal, Ini 5 Potret Kenangan Kebersamaannya dengan BCL dan Noah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 196 2170144 ashraf-sinclair-meninggal-ini-5-potret-kenangan-kebersamaannya-dengan-bcl-dan-noah-XPM1vUECgE.jpg Potret kebersamaan Ashraf Sinclair dengan BCL dan Noah (Foto : @bclsinclair/Instagram)

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung. Instagram pribadinya pun langsung dipenuhi ungkapan bela sungkawa dan doa terbaik untuknya.

Ashraf Sinclair merupakan sosok ayah yang terlihat sangat hangat untuk keluarganya, baik untuk Bunga Citra Lestari (BCL) maupun Noah Sinclair, anaknya. Ia tak pernah memperlihatkan sikap yang tidak baik di mana pun dia berada.

Makanya, ketika kabar ini berhembus, banyak orang merasa kehilangan. Di Twitter sendiri 'Ashraf Sinclair' menjadi trending topik. Tidak hanya itu, 'BCL' 'Rest in Peace' dan 'Inalillahi' menjadi kata yang banyak dicuitkan netizen di media sosial.

Terlepas dari itu, momen kebersamaan Ashraf Sinclair dan keluarga kecilnya banyak dibagikan di media sosial. Beberapa netizen pun tak bisa berhenti mengagumi kedekatan di antara mereka.

So, bagaimana momen romantis Ashraf bersama dengan BCL dan Noah?

1. Menikmati keindahan Labuan Bajo

Ashraf Sinclair

Di pertengahan 2019, keluarga kecil Ashraf Sinclair sempat mendatangi Labuan Bajo. Mereka sempatkan untuk berfoto dan hasilnya, keren banget. Foto ini menggambarkan betapa hangatnya keluarga ini dan sepertinya tak akan pernah tergantikan.

2. Selfie gemas

Ashraf Sinclair

Di momen Idul Fitri, keluarga ini pun sempat membagikan potret menggemaskan. Lihat saja foto ini. BCL yang biasanya terlihat anggun dan cantik tidak malu membagikan pose wajah yang gemas seperti ini. Ashraf Sinclair pun terlihat bahagia sekali ada di sekeliling orang yang ia cintai.

3. Rayakan ulang tahun BCL ke-36

Ashraf Sinclair

Salah satu momen yang paling romantis dari keluarga ini adalah di saat BCL ulang tahun ke-36. BCL dicium Ashraf dan Noah. Keluarga ini benar-benar bisa jadi panutan banyak keluarga lain, ya.

4. Liburan bareng ke Australia

Ashraf Sinclair

Momen liburan tahun baru 2020 dihabiskan keluarga ini di Australia. Kali ini Ashraf yang memegang ponsel untuk selfie. Kehangatan di natara mereka terlihat di sini dan mereka keren banget!

5. Kondangan bareng

Ashraf Sinclair

Di momen kondangan ini, keluarga kecil Sinclair tersebut tampak sangat kompak. BCL tampil sangat cantik dengan dress tanpa lengan, kemudian Ashraf mengenakan kemeja songket yang membuat dirinya sangat tampan, dan Noah tampak menggemaskan dengan kemeja yang serupa dengan ayahnya. So lovely!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini