nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Olahraga Mendiang Ashraf Sinclair, dari Diving Hingga Golf

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 481 2170206 hobi-olahraga-mendiang-ashraf-sinclair-dari-diving-hingga-golf-CFQuBMUMCN.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

KABAR mengejutkan datang dari pesinetron sekaligus suami penyanyi terkenal, BCL, Ashraf Sinclair. Pasalnya, pada Selasa 18 Februari 2020 pagi, Ashraf meninggal dunia diduga karena mengalami serangan jantung.

Kabar duka ini begitu mengejutkan khalayak, terlebih jika dilihat dari linimasa akun laman Instagram resmi pribadinya, “ashrafsinclair”, pria asal Malaysia ini adalah tipe orang yang senang olahraga. Beragam jenis olahraga dijajal oleh pria satu orang putra tersebut.

Mengenang sosok mendiang Ashraf Sinclair, berikut lima potret kegiatan olahraga Ashraf Sinclair, sebagaimana dirangkum Okezone, Selasa (18/2/2020).

Diving

Olahraga menyelam ini bahkan sudah ditekuni Ashraf sejak 2016 silam.

Untuk urusan olahraga, Ashraf ternyata tipe orang yang berani menjajal tipe olahraga ekstrim. Salah satu contohnya, diving atau menyelam. Olahraga menyelam ini bahkan sudah ditekuni Ashraf sejak 2016 silam.

Angkat besi

dari yang awalnya kurus menjadi slim-fit berotot.

Awalnya tubuh Ashraf cenderung kurus, namun dengan berolahraga rutin, salah satunya angkat besi. Transformasi tubuh Ashraf perlahan tapi pasti mulai terlihat jelas, dari yang awalnya kurus menjadi slim-fit berotot.

Fitness

Saat fitness, biasanya Ashraf memilih untuk melakukannya di gym.

Membentuk otot-otot di tubuhnya, sekaligus menjaga stamina tubuhnya. Olahraga fitness juga salah satu jenis olahraga yang dipilih Ashraf dalam keseharian rutinitas olahraganya. Saat fitness, biasanya Ashraf memilih untuk melakukannya di gym.

RX

Suka berolahraga RX, tidak heran perut Ashraf berotot kencang, alias six packs sempurna.

Tidak cukup puas dengan berbagai jenis olahraga yang telah ia lakoni. Ashraf juga hobi olahraga RX, yang gerakan-gerakan di dalamnya begitu menuntut stamina tubuh, contohnya gerakan squat hingga ring dips seperti di foto ini. Suka berolahraga RX, tidak heran perut Ashraf berotot kencang, alias six packs sempurna.

Golf

 Tak cuma olahraga ekstrem hingga yang keras

Tak cuma olahraga ekstrem hingga yang keras, Ashraf juga senang berolahraga yang sifatnya leisure atau santai dan menyenangkan. Di unggahan foto teranyarnya sebelum meninggal, Ashraf sempat mengunggah potret dirinya sedang asyik bermain golf bersama teman-teman terdekatnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini