nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kembaran Meghan Markle bak Pinang Dibelah Dua

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 18 612 2170460 viral-kembaran-meghan-markle-bak-pinang-dibelah-dua-SXxXARe9jL.jpg Viral kembaran meghan markle di medsos. (Foto: SWNS)

APA rasanya jika punya wajah mirip dengan sosok terkenal di dunia, seperti Meghan Markle ya? Inilah yang dirasakan oleh Christine Mathis, perempuan di New Jersey, Amerika.

Christine Mathis ramai diberitakan, karena wajahnya kembar dengan Meghan Markle. Dalam kesehariannya, Christine Mathis berprofesi sebagai seorang pramugari.

meghan markle

Memiliki wajah yang mirip dengan Meghan Markle, Christine Mathis banyak ditanya penumpangnya. Banyak yang memastikan apakah dirinya adalah Meghan Markle.

Apalagi saat hubungan asmara Meghan Markle dengan Pangeran Harry kala itu tengah disorot publik. Pramugari dari perusahaan penerbangan JetBlue ini menuturkan, ia semakin sering ditanya dan diberhentikan oleh orang-orang asing, yang bertanya apakah betul dirinya adalah Meghan Markle.

Kemudian ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya menikah, pertanyaan apakah dirinya merupakan Meghan Markle, seolah sudah menjadi santapan biasa sehari-hari. Karena sering dikira Meghan Markle, hingga akhirnya membuat Christine terinsipirasi, apakah ia bisa mendapatkan pekerjaan baru, jika berpura-pura menjadi Meghan Markle.

“Saya dari kecil bercita-cita ingin menjadi aktris dan orang-orang di luar sana begitu yakin kalau saya adalah Meghan Markle. Jadi saya pikir, kenapa tidak kita lihat saja apakah saya bisa mendapat beberapa pekerjaan, dengan berpura-pura menjadi Meghan Markle,” ungkap Christine, seperti dikutip Okezone dari Foxnews, Selasa (18/2/2020).

Bukannya risih, perempuan 32 tahun ini mengaku hal tersebut sangat menyenangkan bagi dirinya. Sebab sosok Meghan Markle di matanya, adalah seorang perempuan yang mengagumkan.

Soal kemiripan wajahnya dengan ibu dari Archie Harrison tersebut, Christine Mathis sendiri memang tak menampik. Menurut Christine Mathis, kemiripan wajahnya dengan Meghan Markle adalah karena mereka berdua sama-sama berdarah campuran.

“Meghan Markle dan saya sama-sama ras campuran. Ayah saya adalah orang Afrika-Amerika dan Italia. Sedangkan ibunda Meghan adalah orang Afrika-Amerika,” imbuhnya.

Alih-alih gagal, impian Christine Mathis untuk mendapatkan pekerjaan baru, karena punya wajah mirip dengan Meghan Markle pun akhirnya tercapai. Baru-baru ini, ia baru saja bergabung dengan satu agensi manajemen dan baru saja menjalani sesi pemotretan bersama lelaki, yang berwajah mirip dengan Pangeran Harry.

“Baru saja bergabung di agensi dan sudah melakukan pemotretan di Terranea Resort, California bersama seorang pria yang mirip sekali dengan Pangeran Harry. Menyenangkan sekaligus aneh rasanya berpura-pura bersama pria lain," ungkapnya

Saat sesi foto, mereka paling tidak diberhentikan minimal 20 kali oleh orang lain yang melihat. Bahkan orang-orang meminta foto dengannya.

"Pengalaman yang benar-benar menyenangkan,” pungkas Christine, yang bermimpi bisa berperan sebagai Meghan Markle di film.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini