nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valencia Tanoesoedibjo Bikin Mini Series Gaya Hidup Anak Jaksel dan Utara

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 18:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 194 2171032 valencia-tanoesoedibjo-bikin-mini-series-gaya-hidup-anak-jaksel-dan-utara-UQiMiOj4lJ.jpg Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Dimas/Okezone)

THE F Thing bekerja sama dengan HighEnd Magazine, memperkenalkan mini series terbaru bertajuk South North Baes. Ada sajian cerita menarik yang ditunjukkan dalam series tersebut.

Konten terbaru dari The F Thing tersebut telah tayang untuk pertama kalinya secara eksklusif melalui YouTube channel The F Thing, pada Jumat, 24 Januari 2020. Sementara episode 1-4 akan terus ditayangkan dari akhir Januari hingga Februari 2020.

the f thing

Spesial untuk peluncuran episode final South North Baes Episode 5: The Event, The F Thing bersama dengan HighEnd Magazine menyelenggarakan High Tea with HighEnd mengusung tema "The Socialities".

CEO/Founder The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, pemilihan tema South North Baes sejatinya mengikuti perkembangan gaya hidup anak muda. Terutama generasi milenial dan gen Z saat ini.

"Series South North Baes sebetulnya diangkat karena kami ingin menyuguhkan sesuatu yang sering diomongin orang banyak tapi tidak pernah diangkat," ujar Valencia Tanoesoedibjo, saat ditemui di Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

valencia tanoesoedibjo

Tema tersebut, kata Valencia, sengaja dipilih untuk mengangkat tren fashion dan kecantikan yang populer di kalangan sosialita. Khususnya yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

"Seperti fenomena anak Selatan dan anak Utara yang memang identik dengan gaya hidupnya termasuk urusan stylebeauty dan lain sebagainya," imbuhnya.

The Sosilities juga sejalan dengan mini series South North Baes dari The F Thing, yang berbicara mengenai Jakarta dan berbagai hal, yang ditawarkan memiliki ciri khas tersendiri. Terdapat dua kota yang paling sering dijadikan perbandingan, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Melalui sudut pandang gaya hidup dan tips-tips mode, South North Baes mengulik elemen yang mendefinisikan anak-anak Selatan dan Utara melalui 5 episode: episode 1 Celebgram Talks & Relationship Insights, episode 2 Fashion, episode 3 Beauty, episode 4 Hangout, dan episode 5 Event dari mini series itu sendiri.

Seluruh episode South North Baes juga dipandu oleh dua host yang merupakan content creator mewakili Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yaitu, Keyna Kameron dan Ovisa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini