Valencia Tanoesoedibjo: Anak Muda Jakarta Cenderung Peduli Pada Gaya Hidupnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 194 2171038 valencia-tanoesoedibjo-anak-muda-jakarta-lebih-peduli-pada-gaya-hidupnya-IUkFi4dye5.jpg Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Dimas/Okezone)

ANAK muda zaman sekarang cenderung lebih peduli pada gaya hidupnya, jika dibandingkan generasi sebelumnya. Tak sedikit di antara kita, generasi muda yang menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli beragam produk lifestyle mulai dari item fashion, kosmetik maupun sekadar nongkrong di kafe.

CEO/Founder The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo, mengatakan, seiring berkembangnya zaman, kini anak-anak muda Indonesia memang sangat peduli pada gaya hidup mereka. Berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya, di mana spending atau pengeluaran untuk gaya hidup ini relatif lebih rendah.

valencia tanoesoedibjo

"Tapi, at the end of the day, kita, anak muda Jakarta ini pada dasarnya ya semua sama-sama generasi muda Indonesia," ungkap Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagai e-commerce, The F Thing mendukung gaya hidup anak muda dari segala macam kebutuhannya. Ada banyak konten menarik yang membahas beauty, fashion, dan masih banyak lagi.

Melihat peluang itu, The F Thing bahkan bekerja sama dengan HighEnd Magazine, memperkenalkan mini series terbaru bertajuk South North Baes. Ada sajian cerita menarik yang ditunjukkan dalam series tersebut.

"Seperti fenomena anak Selatan dan anak Utara yang memang identik dengan gaya hidupnya. Termasuk urusan stylebeauty dan lain sebagainya," imbuhnya.

Konten terbaru dari The F Thing tersebut telah tayang untuk pertama kalinya secara eksklusif melalui YouTube channel The F Thing, pada Jumat, 24 Januari 2020. Sementara episode 1-4 akan terus ditayangkan dari akhir Januari hingga Februari 2020.

Sederet content creatorsfashion stylist, dan selebriti ikut serta dalam project terbaru The F Thing ini seperti Ayla Dimitri, Lula Andalucia, Sylvie Cendana, Namira Adzani, Kika Katya, Kim Ji Hoon dan masih banyak lagi. Selain itu, turut terlibat pula fashion stylist yang kreatif, yaitu Dari Wulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini