nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Karyawan Swasta Diputusin Kekasih Jelang Nikah Tanpa Sebab, Hati Hancur Berkeping-keping

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 13:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 196 2170788 kisah-karyawan-swasta-diputusin-kekasih-jelang-nikah-tanpa-sebab-hati-hancur-berkeping-keping-h81ZOLBQFp.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Kisah memilukan batal nikah ini terjadi sekira lima tahun yang lalu. Sebut saja Reina (Nama Samaran) yang hatinya hancur-berkeping-keping ketika sang kekasih meninggalkannya di waktu sedang kesulitan.

Singkat cerita Reina menjalin kisah asmara dengan Andy sejak 2014 silam. Hubungan mereka pun berjalan dengan manis layaknya remaja-remaja muda pada umumnya. Bahkan keduanya pun telah mantap untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius yakni pernikahan.

Reina yang sudah jatuh cinta dan memiliki harapan besar terhadap sang kekasih pun menjadi sangat bersemangat. Ia bahkan mencari sampingan agar bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk persiapan menikahnya dengan Andy.

Banyak sekali perjuangan yang telah diberikan Reina untuk Andy selama berhubungan. Bahkan ketika Andy tidak memiliki cukup uang untuk melunasi cicilan motornya, Reina lah yang membantu menolongnya.

Hingga pada akhirnya kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. Masalah keluarga membuat Reina berkelahi dengan orangtuanya hingga membuatnya kabur dari rumah. Ketika sedang terpuruk, ia pun berusaha menghubungi Andy.

Pasangan Bertengkar

(Foto Ilustrasi)

Sayang bukan bantuan atau nasihat yang diperoleh, Andy justru memutuskan hubungannya dengan Reina. Hal ini tentunya sangat menyakitkan bagi Reina, terlebih wanita yang kini bekerja sebagai karyawan swasta ini telah memberikan banyak hal kepada Andy.

Dalam upayanya mempersiapkan pernikahan, Reina sudah mengeluarkan banyak uang untuk Andy yang ditaksir Rp14 juta. Namun ketika hubungan mereka berakhir dengan cara yang kurang baik, usaha dan jerih payah Reina pun pergi begitu saja dan tak kembali.

Kejadian tersebut sempat membuat Reina semakin down. Ia mengaku membutuhkan waktu hingga tujuh bulan lamanya untuk bisa memperbaiki perasaannya yang hancur. Hebatnya, setelah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari sang mantan.

Reina masih sempat berhubungan dengan Andy. Ia hanya berharap mantannya tersebut bisa berubah menjadi orang yang lebih baik dan bisa menghargai wanita. Setelah melewati masa-masa kelam tersebut, kini Reina telah memiliki pengganti Andy yang siap melangkah ke pernikahan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini