nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Ben Kasyafani Membagi Waktu dengan Keluarga, Bisa Ditiru Nih

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 17:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 196 2170986 cara-ben-kasyafani-membagi-waktu-dengan-keluarga-bisa-ditiru-nih-JnfjMKYblm.jpg Keluarga Ben Kasyafani. (Foto: Instagram/@benkasyafani)

SELEBRITI Ben Kasyafani berbagi suka duka menjadi seorang ayah. Meski sibuk bekerja, Ben Kasyafani punya cara tersendiri untuk lebih dekat dengan anak dan sang istri.

Selain sibuk syuting sinetron, Ben Kasyafani juga aktif sebagai penyiar. Dari pagi hari ia harus memburu macetnya Jakarta untuk memulai bekerja.

ben kasyafani

“Kembali menjadi penyiar pagi merupakan vitamin C (cinta) buat saya," ucap Ben Kasyafani lewat keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (18/2/2020).

Bukan sekedar menghibur, namun banyak cerita kehidupan menarik dari pendengar yang bisa jadi hikmah untuk Ben Kasyafani. Bahkan terkadang sesampai rumah cerita tersebut saya ceritakan kembali kepada istri dan anak, sebagai momen kebersamaan.

ben kasyafani

Tidak bisa dipungkiri sifat karakter dari medium radio sebagai media yang mampu menjadi teman, membuat Ben Kasyafani menyerap banyak kebaikan dan kebahagiaan tersendiri. Dia nyaman menjalani profesinya itu, walau harus membagi waktu dengan keluarga.

"Dari sinilah saya mendapat asupan vitamin cinta, sebagai modal saya mencintai apa yang saya kerjakan dan membuat hidup saya lebih bermakna," pungkasnya.

Ben Kasyafani menikahi perempuan yang akrab disapa Ines tersebut pada 30 Juli 2016. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ben, setelah bercerai dari aktris Marshanda pada 2014.

Sementara pernikahannya dengan Marshanda, Ben Kasyafani dikaruniai satu putri cantik yang kini berusia 8 tahun. Sienna Ameerah Kasyafani, namanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini