nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Keluarga Anang-Ashanty Berlibur ke Pantai Tiga Warna Malang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 406 2170695 serunya-keluarga-anang-ashanty-berlibur-ke-pantai-tiga-warna-malang-RZUkCKjiiv.jpg Liburan keluarga Anang Hermansyah di Pantai Tiga Warna Malang (Foto : @ananghijau/Instagram)

Dua hari lalu, keluarga Asix yang merupakan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty berlibur ke Malang, Jawa Timur. Mereka terpantau mendatangi Pantai Tiga Warna yang sangat cantik.

Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong beberapa keluarganya dan terlihat di akun Instagram pribadinya, mereka semua menikmati momen berlibur di Pantai Tiga Warna. Tak terkecuali si kecil Arsya yang tampak bahagia bisa bermain di pantai.

Buat Anda yang penasaran, Okezone coba merangkum keseruan keluarga Asix berlibur di Pantai Tiga Warna ini, berikut ulasannya;

1. Ashanty dan Arsya main air

Liburan Ashanty

Momen menarik saat berlibur ke pantai adalah dengan main air. Begitu juga yang dilakukan Ashanty dan anak paling kecilnya, Arsya. Mereka terlihat sangat menikmati momen berliburnya itu.

Terlihat di sini kalau Pantai Tiga Warna Malang cukup bersih dan airnya memang sebening itu, guys. Kalau berlibur ke Malang, jangan ragu untuk mampir ke sini, ya.

2. Duduk di tepi pantai

Aurel Hermansyah

Berbeda dengan bunda Ashanty dan adik paling kecilnya, Aurel Hermansyah memilih hanya menikmati pantai tanpa main air. Di kesempatan ini, Aurel memilih mengenakan dress hijau toska yang cantik dan riasan wajahnya tetap bold. Sembari duduk di tepi pantai, Aurel berpose layaknya model profesional. Bisa dilihat juga di sini kalau di sekitar pantai masih banyak tanaman hijau yang rindang dan ini menandakan kalau area Pantai Tiga Warna memang menawarkan alam yang sehat dan bersih.

3. Berdiri di batu karang

Anang Hermansyah

Kalau Ashanty dan Arsy main air, serta Aurel duduk di tepi pantai, sang ayah, Anang Hermansyah memilih berpose di atas batu karang di tepian pantai. Momen ini menjadi menarik karena Anang terlihat sangat bahagia di sana karena tersenyum sumringah.

Sekali lagi, Anda bisa lihat keindahan Pantai Tiga Warna Malang ini dari foto Anang tersebut. Langit biru, pantai bersih dan tenang, pun alam sekitar yang asri. Bikin ingin berlibur ke sana, kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini