nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lepas Mahkota Miss Indonesia, Princess Megonondo Berharap Bisa 2 Periode

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 22:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 611 2171164 jelang-lepas-mahkota-miss-indonesia-princess-megonondo-berharap-bisa-2-periode-epkelIu0aB.jpg Princess Megonondo. (Foto: Okezone)

GELARAN malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 akan digelar besok, Kamis 20 Februari 2020 yang akan disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Jakarta.

Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, malam penobatan Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu istimewa. Di malam penobatan Miss Indonesia 2020, akan hadir Miss World 2019, Tony Ann-Singh yang berasal dari Jamaika.

Tidak hanya sang Miss World 2019, namun juga akan hadir Steve D. Morley, selaku event director Miss World Organization. Kehadiran keduanya, diketahui sebagai bentuk dukungan nyata dari Miss World Organization kepada Indonesia.

Esok malam di mana dari 34 finalis Miss Indonesia 2020, akan terpilih satu yang terbaik untuk menjadi Miss Indonesia 2020. Meneruskan titel dan tugas dari Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo.

Meneruskan titel dan tugas dari Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo.

Tidak terasa sudah satu tahun mengemban titel dan tugas sebagai Miss Indonesia, termasuk mewakili Indonesia di ajang kecantikan bergengsi dunia, Miss World 2019 lalu di London, Inggris, Princess menerangkan walau dirinya sedari kecil memang bercita-cita untuk menjadi seorang ratu kecantikan, namun ia tak pernah menyangka kesempatan itu sudah ia dapatkan bahkan sebelum usianya menginjak 21 tahun.

Kini tinggal satu hari lagi mengemban titel dan tugas sebagai seorang Miss Indonesia, dara yang andal berbahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis ini mengaku satu tahun perjalanan benar-benar tidak terasa.

“Tidak terasa, sebentar lagi akan meneruskan tugas ke perempuan lain. Ini perjalanan yang emosional sekali pastinya dan tidak akan terganti. Impian yang tercapai di tahun ini, dan dapat dijalani dengan baik,” aku Princess, saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini.

Bersiap untuk melepaskan mahkotanya pada esok malam, Princess berseloroh dirinya seolah ingin mengemban titel dan tugas sebagai Miss Indonesia untuk satu periode lagi. Terlebih lagi karena mahkota Miss Indonesia, kini telah mengalami pergantian sebab telah diganti mahkota yang baru.

Terakhir, untuk penerusnya, sang Miss Indonesia 2020 terpilih, Princess menaruh harapan bahwa seorang Miss Indonesia 2020 bukan hanya bisa jadi wakil terbaik Indonesia di ajang dunia internasioanal. Namun yang terpenting, menjadi pribadi terbaik dari dirinya sendiri.

“Saya harapkan Miss Indonesia 2020 terpilih nanti bisa menajdi best version of herself, dan best version of her to be woman. Selain tentunya saya berharap dia bisa mewakili negara ini dan dirinya sendiri dengan baik. Good luck dan saya selalu siap membimbing dan menolong yang terpilih nanti untuk ke depannya,” tutup Princess sembari tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini