nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pentingnya Skin Investment, Bisa Buat Wajah Terlihat Awet Muda

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 23:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 611 2171171 pentingnya-skin-investment-bisa-buat-wajah-terlihat-awet-muda-BDoAmFtgOu.jpg Ilustrasi. (Boldsky)

DI zaman serba modern, skin investment menjadi sesuatu yang sangat penting. Hal ini bahkan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Terlebih bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas dan mengharuskan bertemu dengan orang-orang baru setiap hari, contohnya bertemu klien perusahaan. Hal itu diungkapkan oleh Pemerhati Kesehatan Kulit dari MS Glowskin Sandy Purnamasari.

wajah

"Kalau ketemu orang itu kan yang dilihat pertama kali adalah wajah. Kalau muka kita cerah, pasti mereka juga senang dan suasana jadi lebih nyaman. Sebaliknya, kalau muka kita kusam orang pun mungkin akan kurang nyaman untuk berinteraksi," ujar Sandy saat ditemui Okezone di acara High End Tea bersama The F Thing, di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Pentingnya skin investment juga berkaitan dengan fakta bahwa semakin bertambah usia seseorang, maka akan semakin banyak pula masalah kulit yang harus mereka hadapi.

Mulai dari keriput, noda-noda di wajah, kulit mengendur, dan lain sebagainya. Maka dari itu, Sandy mengatakan bahwa setiap orang baik perempuan maupun pria, sebaiknya melakukan perawatan kulit yang tepat sejak dini.

"Kalau perlu sejak dini, supaya semakin tua itu semakin awet muda," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini