nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspada, Hubungan Asmara Shio Babi Sulit Langgeng dengan 2 Shio Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 612 2170687 waspada-hubungan-asmara-shio-babi-sulit-langgeng-dengan-2-shio-ini-4Hor1eQiKi.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Hubungan shio babi diprediksi tidak akan langgeng apabila menjalin hubungan dengan shio naga dan ular. Perbedaan yang mereka miliki akan menjadi bumerang bagi kelangsungan hubungan mereka. Sebagai gantinya, shio kelinci bisa menjadi alternatif yang tepat bagi shio babi.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio babi.

1. Suami shio babi dan istri shio kelinci

Shio babi ternyata cukup perkasa dan cukup memiliki dedikasi terhadap shio kelinci yang tenang dan sopan. Sementara sang wanita bijak, ceria dan cukup peka dalam membagikan sebagian kelihaiannya kepada pasangannya.

Shio babi cukup tahu diri untuk tidak menuntut terlalu banyak dari apa yang diberikan oleh shio kelinci. Pasalnya ia sudah cukup bahagia kalau bisa menjadi objek kasih sayang dak kedermawanan pasangannya. Keduanya merasa diperkaya oleh persatuan ini.

Shio Babi

2. Suami shio babi dan istri shio naga

Hubungan yang amat membuahkan hasil dan menelurkan kemajuan yang lebih banyak ketimbang kemunduran. Wanita shio naga mampu memberikan rangsangan pada pasangannya untuk mengambil tindakan atau malah menghancurkan proses tersebut.

Keduanya malah seimbang dan baik dalam energi. Sayangnya mereka sama-sama terlalu cepat dalam menanggapi rangsangan dan bisa dengan mudah terhanyut oleh semangat yang meluap-luap dan berlebihan. Keduanya tidak mampu menahan diri.

3. Suami shio babi dan istri shio ular

Shio ular mengagumi keindahan dan tidak tahan dengan ketulusan serta keduniawian dan cara shio babi yang lugu. Sementara pria shio babi merasakan pasangannya terlalu kompleks dan penuh dengan rahasia. Shio ular terlalu cepat berkembang, ambisius dan terlalu filosofis bagi shio babi yang suka memanjakan diri sendiri dan mudah mempercayai orang. Si wanita tidak akan menyetujui tingkah pasangannya yang terlalu terbuka dan gampangan yang akan menjauh dan tidak simpatik terhadapnya. Keduanya sama-sama menderita karena harapannya sama-sama tidak terpenuhi dan masing-masing kurang memiliki penghargaan terhadap pembawaan pasangannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini