nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencari Pasangan Terbaik bagi Shio Babi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 612 2170688 mencari-pasangan-terbaik-bagi-shio-babi-2flOdistNW.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio babi sebenarnya berjodoh dengan shio kuda. Sayangnya karakter mereka yang cuek bakal membuat masa depan mereka menjadi abu-abu. Sama halnya dengan shio kambing, mereka akan berbuat baik apabila shio babi dapat menghargainya.

Jika pemilik shio babi ingin memperoleh kebahagiaan dalam hubungan, shio monyet bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio babi.

1. Suami shio babi dan istri shio kuda

Keduanya sama-sama pencari kenikmatan dan pintar bergaul serta bisa membuat dirinya bermanfaat bagi pasangannya hingga taraf tertentu. Si wanita cenderung imajinatif dan banyak akal sementara pasangannya dapat menjadi tempat bergantung karena wataknya yang baik.

Keduanya sama-sama bisa memahami nilai kompromi dan akan menimbulkan hubungan yang aktif dan saling melibatkan diri pribadi tanpa harus mencampuri urusan pasangannya. Mereka cenderung menjalani kenikmatan hidup hingga tahap akhir. Sayangnya kedua shio ini sama-sama tidak memikirkan masa depan.

Shio Babi

2. Suami shio babi dan istri shio kambing

Hubungan yang sangat hangat dan intim. Masing-masing mampu menyajikan yang terbaik dari dirinya dan memiliki cinta yang dalam dan tidak dibuat-buat bagi pasangannya. Shio babi kokoh, jantan dan cukup bijak untuk menyenangkan hati pasangannya yang lembut dan cepat merasa iba.

Shio babi cukup peka, sederhana dan akan menginterpretsikan sifat posesif pasangannya sebagai cinta sejati dan pengabdian yang tulus. Shio babi juga murah hati dan cenderung suka melindungi, sementara shio kambing cenderung memerankan sikap yang terbaik kalau dicintai dan dihargai.

3. Suami shio babi dan istri shio monyet

Perpaduan yang anggun namun keduanya tak akan sungguh oleh kepribadian pasangan yang sebenarnya. Shio babi terlalu terus terang dan cermat bagi shio monyet yang rumit. Pasangannya berselera tajam dan akan menilai selera shio babi terasa lunak. Shio monyet memang memikat namun berbelit-belit. Pasangan ini kerap dibuat jengkel dan disakiti oleh ketidakmampuan pasangannya. Namun keduanya masih bisa menyelamatkan hubungan ini seandainya mereka mampu mengukur diri masing-masing dan mengonsentrasikan pada sifat-sifat mereka yang positif.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini